Search

Jadwal Manchester City: Laga Liga di Old Trafford Bisa Berubah - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Kemenangan Manchester City melawan Newport County pada babak kelima Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) membuat jadwal pertandingan City melawan tetangganya, Manchester United, di Liga Primer Inggris kemungkinan akan diubah.

Manchester City asuhan manajer Pep Guardiola mengalahkan Newport 4-1 dinihari tadi, Minggu 17 Januari 2019, sehingga lolos ke perempat final Piala FA yang dijadwalkan pada Sabtu, 16 Maret. Padahal saat itu, seharusnya Manchester United akan menjamu City di Old Trafford dalam Liga Primer.

Pada awal Februari 2019 ini, Manchester City berhasil mendapat perubahan jadwal bertanding di markas Everton dalam Liga Primer Inggris, pada 18 hari, setelah City lolos ke final Piala Carabao atau Piala Liga Inggris.

Tapi, sekarang, perubahan jadwal  itu kemungkinan tak bisal dilakukan pengurus FA, mengingat baik Manchester United maupun Manchester City sama-sama bermain di Liga Primer dan Liga Champions dalam pekan pertengahan di antara pekan ini dan pertengahan Maret.

Setelah itu, ada jeda buat pertandingan internasional yang dimulai pada 18 Maret. Karena itu, jadwal pertandingan derby Manchester ini kemungkinan baru berlangsung pekan pertama April.  

Tapi, jika itu terjadi, dan Liverpool menang pada enam pertandingannya di Liga Primer dari sekarang, Manchester City akan pergi ke Old Trafford dengan tekanan sangat besar untuk bisa menggeser Liverpool dari puncak klasemen.

MIRROR | ESPN

Let's block ads! (Why?)

https://bola.tempo.co/read/1176486/jadwal-manchester-city-laga-liga-di-old-trafford-bisa-berubah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Manchester City: Laga Liga di Old Trafford Bisa Berubah - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.