Search

Kampanye Partai Berkarya di Kota Magelang Sepi, Tutut Soeharto Tak Jadi Datang - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Kampanye Partai Berkarya 'Silaturahmi Tutut Soeharto Bersama Masyarakat Magelang di Gedung Tribhakti Kota Magelang di Kota Magelang sepi, dan hanya dihadiri segelintir orang saja, Minggu (17/2/2019).

Dari pantauan Tribunjogja.com, akhirnya acara bubar sekitar pukul 12.30 WIB, tanpa kehadiran Tutut Soeharto.

Padahal, acara tersebut menggunakan gedung berkapasitas besar yang bisa menampung 5.000 orang.

Panggungnya sudah disetting megah, terpasang poster raksasa bergambar Tutut Soeharto, Hutama Mandala Putra, juga Caleg DPR RI Dapil 6 Jateng, Milasari Kusumo Anggraini, dan logo partai Berkarya yang cukup besar.

Penampilan seni dan hiburan juga ditampilkan, berikut makanan untuk para tamu, tapi massa yang datang hanya sekitar 50 orang saja.

"Kami sudah menata kursi itu sebanyak 2.000 kursi, sejak semalam. Acara jadwalnya itu jam 08.00 pagi, tapi belum ada yang datang. Lalu jam 10.00 itu saya diminta merapikan 500 kursi, dan jam 11 diminta merapikan semua kursi, kecuali yang diduduki oleh puluhan tamu yang datang," ujar Sulami, seorang karyawan Gedung Tri Bhakti, Kota Magelang saat ditemui Tribunjogja.com di lokasi acara, Minggu (17/2/2019).

Acara pun seharusnya dimulai pukul 09.00 WIB, tetapi baru dimulai sekitar pukul 10.30 WIB.

Ketua Panitia Penyelenggara yang juga caleg DPR RI Dapil 6 Jateng, Milasari Kusumo Anggraini yang juga berkampanye di acara tersebut, beralasan terjadi kesalahan teknis atas jadwal acara.

Ia mengatakan, terjadi miskomunikasi antara panitia penyelenggara, dimana acara seharusnya dimulai pukul 09.00 WIB pagi, tetapi ada yang disampaikan jam 12.00 WIB siang.

Sementara itu ada acara serupa yang diadakan di Purworejo pada pukul 14.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.tribunnews.com/2019/02/17/kampanye-partai-berkarya-di-kota-magelang-sepi-tutut-soeharto-tak-jadi-datang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye Partai Berkarya di Kota Magelang Sepi, Tutut Soeharto Tak Jadi Datang - Tribun Jateng"

Post a Comment

Powered by Blogger.