Search

Mualem: Tertibkan Logo Partai Aceh di Baliho Capres Selain Prabowo-Sandi - Serambi Indonesia

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf alias Mualem menyikapi situasi politik di Aceh saat ini terkait isu pemilihan presiden (pilpres).

Kepada Serambinews.com, Mualem menegaskan, Partai Aceh (PA) hanya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019.

"Partai Aceh pusat menegaskan bahwa hanya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2023," tegas Mualem, Senin (18/2/2019) di Banda Aceh.

Baca: Diduga Lakukan Penipuan, Seorang Warga Peureulak Timur Ditangkap di Subulussalam

Baca: Polisi Kantongi Nama Pemilik 30 Ton Kayu

Baca: LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia Vs Myanmar Piala AFF U-22 2019, Garuda Siap Menang

Mualem juga memerintahkan kepada seluruh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) dan seluruh jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) untuk mematuhi satu arahan komando, yakni mendukung Prabowo-Sandi.

Hal ini kata Mualem juga telah disampaikan dalam sebuah pertemuan khusus dengan sejumlah Ketua DPW PA dan Ketua KPA Wilayah di Banda Aceh, Minggu (17/2/2019).

"Saya perintahkan kepada seluruh Ketua DPW PA dan seluruh jajaran KPA di seluruh kabupaten/kota di Aceh untuk mematuhi satu arahan komando," lanjut Mualem.

Kemudian Mualem melarang penggunaan logo atau atribut Partai Aceh pada alat peraga kampanye kandidat calon presiden lainnya, selain Prabowo-Sandi.

"Saya meminta kepada pihak mana pun yang telah terlanjur memasang logo Partai Aceh di alat peraga kampanye kandidat calon presiden lainnya agar dapat segera menertibkannya," tegas Mualem.

Seperti diketahui, PA untuk Pilpres 2019 ini seperti 'terbelah' dukungan, meski secara struktur partai PA mendukung Prabowo-Sandi, namun beberapa pentolannya ada yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2019/02/18/mualem-tertibkan-logo-partai-aceh-di-baliho-capres-selain-prabowo-sandi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mualem: Tertibkan Logo Partai Aceh di Baliho Capres Selain Prabowo-Sandi - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.