Search

Pantau Gerakan Relawan di Lapangan, ReJo Gunakan Aplikasi untuk Menangkan Jokowi - Surya

SURYA.co.id | PASURUAN - Relawan Jokowi (ReJo) Jawa Timur menyiapkan segala cara untuk bisa memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Bahkan, terbaru, ReJo sudah menyiapkan sebuah sistem aplikasi.

Rencananya, aplikasi itu akan mengawal dan mengantarkan paslon nomor urut 1 Jokowi dan KH Ma'ruf Amin menang di Jawa Timur.

Ketua ReJo Jawa Timur Kelana Aprilianto mengatakan, aplikasi ini nantinya yang akan terus memantau pergerakan relawan dalam penggalangan suara di lapangan.

Ia menyebut, aplikasi akan memudahkan koordinasi relawan di masing - masing wilayah.

Bahkan, dari aplikasi ini, ReJo bisa mengamankan suara.

"Kami optimis bisa meraup suara sekitar 70 persen di Jawa Timur untuk pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Jawa Timur memang menjadi lumbung suara, dan kami ReJo siap untuk memenangkan Jokowi menjadi presiden kembali," katanya saat ditemui usai menghadiri deklarasi Barisan Santri Merah Putih (BSMP) dukung Jokowi di Pasuruan, Jumat (15/2/2019) lalu.

Ia menyampaikan, semua relawan ReJo di Jawa Timur sudah mendapatkan SK resmi.

Bagi dia, SK ini akan meningkatkan koordinasi, dan aplikasi juga akan mempercepat koordinasi.

"Aplikasi fungsinya untuk memantau pergerakan suara. Dan akan menjadi tolok ukur. Minimal, kami bisa menyiapkan strategi melalui aplikasi ini karena mengetahui peta di lapangan," ungkap dia.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/02/17/pantau-gerakan-relawan-di-lapangan-rejo-gunakan-aplikasi-untuk-menangkan-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pantau Gerakan Relawan di Lapangan, ReJo Gunakan Aplikasi untuk Menangkan Jokowi - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.