Search

Prabowo Subianto: Banyak Infrastruktur Dilaksanakan dengan Grusa-grusu Tanpa Studi yang Benar - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden Nomor 02, Prabowo Subianto menyebut bahwa persoalan infrastruktur seharusnya dibangun untuk rakyat, bukan sebaliknya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo ketika debat kedua capres dan saat debat membahas infrastruktur dengan pertanyaan dilontarkan dari tim panelis.

"Infrastruktur itu bukan hanya jadi monumen, seperti LRT di Palembang," kata Prabowo di Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019).

Baca: Jokowi Sindir Ribuan Hektare Lahan Prabowo di Kalimantan Timur dan Aceh Tengah

Prabowo pun menyebut bahwa kemungkinan besar tim di pemerintahan Jokowi bekerja kurang efisien dalam hal infrastruktur

Prabowo awalnya menghargai niat Jokowi dalam membangun infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia.

"Banyak infrastruktur dilaksanakan dengan grusa-grusu tanpa studi yang benar. Proyek infrastruktur yang tidak efisien dan yang rugi," kata Prabowo.

Baca: Usai Terdengar Dentuman Keras, Massa Tetap Lanjutkan Nontotn Bareng Debat Pilpres 2019

Seperti diketahui, dalam debat kedua ini, tema yang akan dibahas adalah energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Berbeda dengan debat pertama, debat kedua Pilpres 2019 hanya akan mempertemukan calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/02/17/prabowo-subianto-banyak-infrastruktur-dilaksanakan-dengan-grusa-grusu-tanpa-studi-yang-benar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Subianto: Banyak Infrastruktur Dilaksanakan dengan Grusa-grusu Tanpa Studi yang Benar - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.