Search

Callum Scott Merinding Lihat Abdul Nyanyi You Are The Reason - iNews

JAKARTA, iNews.id - Single You Are The Reason sukses mengantarkan Callum Scott menjadi terkenal di seluruh dunia. Ahmad Abdul juga sangat berterima kasih dengan single ini karena menuai sukses saat berjuang di Indonesian Idol.

Penyanyi asal Inggris ini mengaku merinding saat Abdul menyanyikan You Are The Reason. Dia sangat kagum serta tersanjung lagu ini dibawakan dengan sangat bagus oleh Abdul.

"Aku dikasih tahu labelku bahwa ada orang Indonesia yang menyanyikan You Are The Reason di Indonesian Idol. Aku melihatnya, lalu merinding. Aku ingin bertemu dan mengobrol dengannya. Sangat kagum dan tersanjung dia menyanyikan lagu ini," ujarnya di Mega Konser Dunia, RCTI, Jakarta, Kamis (20/3/2019).

Usai melihat penampilan Abdul, Callum langsung mengunggah di Insta Story dan mengungkapkan rasa kagumnya. Di ajang Indonesian Idol, Callum hadir dalam video call dan mengucapkan terima kasih untuk penyanyi asal Bali tersebut.

Abdul sendiri sangat senang bisa membawakan lagu tersebut dan diapresiasi langsung oleh penyanyinya. Dia merasa seperti orang yang beruntung di dunia karena sang pemiliki lagu memberikan pujian dan kini bisa bertemu langsung.

"Perasaanku saat menyanyikan lagu You Are The Reason sama dengan Callum. Tak bisa diungkapkan. Aku merasa seperti orang beruntung, bisa menyanyikan lagunya dan bertemu langsung," ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/lifestyle/music/callum-scott-merinding-lihat-abdul-nyanyi-you-are-the-reason/492565

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Callum Scott Merinding Lihat Abdul Nyanyi You Are The Reason - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.