Search

Cerita Maria Priscilla, Finalis Indonesian Idol, Terlibat di Pentas Drama Anak Tuna Grahita - Tribunnews

Laporan wartawan Tribunnews.com Deodatus Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Saya senang banget bisa terlibat dan mendukung adik-adik semua."

Itulah ungkapan penyanyi Maria Priscilla soal keterlibatannya dalam drama musikal Amelia & Alien yang akan diselenggarakan oleh Yayasan Tri Asih di Grha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Sabtu (16/3/2019) mendatang.

Pada pementasan drama musikal tersebut Maria Priscilla akan bernyanyi mengiring siswa-siswa tuna grahita Yayasan Tri Asih.

"Saya sebenarnya memang suka kegiatan-kegiatan sosial. Kemarin saya dapat dari kabar dari manajer saya diminta terlibat dalam kegiatan Tri Asih," tutur finalis Indonesian Idol musim ketiga itu kepada Tribunnews.com, Rabu (13/3/2019).

Maria Idol mengaku senang sekali terlibat dalam pementasan ini karena pada dasarnya dia senang bisa mendukung anak-anak tuna grahita.

Tribunnews.com bertemu Maria Idol saat menghadiri latihan para siswa Tri Asih di aula Yayasan Tri Asih, Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Maria bercengkerama dengan mereka, termasuk ketika ada seorang siswa yang sangat tertarik kepada dirinya memberikan sebuah permen dan mencium telapak tangannya.

Maria sangat menghargai usaha para siswa Tri Asih berlatih memberikan penampilan terbaik saat hari pementasan.

"Tidak mudah untuk berbicara dengan mereka, mengajari mereka juga harus telaten, harus sabar karena mereka tidak bisa langsung menangkap. Tetapi, tadi saya lihat mereka luar biasa banget," ujar Maria yang baru saja meluncurkan album rohani.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/03/13/cerita-maria-priscilla-finalis-indonesian-idol-terlibat-di-pentas-drama-anak-tuna-grahita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Maria Priscilla, Finalis Indonesian Idol, Terlibat di Pentas Drama Anak Tuna Grahita - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.