Search

Gubernur dan Eks Gubernur Kalbar Hadiri Kampanye Jokowi - Pilpres Tempo.co

TEMPO.CO, Pontianak - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan bekas gubernur Kalbar dua periode Cornelis berduet hadir dalam acara kampanye terbuka calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu, 27 Maret 2019.

Baca: Jokowi: Kalau Suara Saya di Kalbar Tak Lebih 60 Persen, Hati-hati

Dalam kesempatan itu, Sutarmidji tak berorasi. Jokowi sempat menyapa politikus Partai Persatuan Pembangunan itu sebelum berorasi. "Di sini hadir Pak Midji sebagai pribadi," ujar Jokowi saat memulai orasinya.

Sementara Cornelis sempat berorasi sebelum Jokowi tiba di lokasi kampanye. "Jangan pilih capres pelanggar HAM," ujar dia berorasi.

Kedua tokoh tersebut merupakan sosok yang cukup berpengaruh di Kalimantan Barat. Cornelis dua periode memimpin Kalimantan Barat. Sementara Sutarmidji adalah mantan Wali Kota Pontianak dua periode.

Baca:  Gubernur Riau, Kader PAN, Hadiri Kampanye Jokowi di Dumai

Meski sebelumnya pada Pilkada April 2018 lalu Cornelis dan sutarmidji berlawanan politik, karena partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang berbeda, namun kini keduanya kembali menyatu dan saling merangkul memenangkan Jokowi. Di antara keduanya, hadir pula Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Let's block ads! (Why?)

https://pilpres.tempo.co/read/1189729/gubernur-dan-eks-gubernur-kalbar-hadiri-kampanye-jokowi?https://www.tempo.co/indeks&campaign=https://www.tempo.co/indeks_Click_1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur dan Eks Gubernur Kalbar Hadiri Kampanye Jokowi - Pilpres Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.