Search

Kampanye Rapat Umum Capres 01 Digelar di Qubu Resort - Suara.com

PONTIANAK – Kampanye rapat umum calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo di Kalimantan Barat akan dihelat pada 27 Maret 2019. Adapun lokasi kampanye tersebut yakni di Halaman Parkir Qubu Resort Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio Kubu Raya. 

Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Jokowi Maruf Kalimantan Barat Hildi Hamid mengatakan kampanye capres nomor urut 01 ini akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun diharapkan dapat menguatkan keyakinan para pendukung dan meningkatkan elektabilitas pasangan nomor urut 01 di Kalimantan Barat.

“Dalam rangka kampanye rapat umum, Jokowi selaku capres 01 akan hadir di Kalimantan Barat pada 27 Maret mulai pukul 10.00 Wib Di Halaman Parkir Qubu Resort. Untuk melakukan penguatan kepada pendukung sekaligus juga untuk meyakinkan, menambah sekaligus juga meningkatkan elektabilitas Jokowi di Kalimantan Barat,” ujarnya saat ditemui awak media di Sekretatiat TKD Jokowi Maruf Kalbar, Minggu (24/3/2019). 

Adapun tema besar yang akan disampaikan oleh Jokowi pada kampanye nanti, lanjut Hildi, ialah tentang nawacita edisi kedua. Sementara juru kampanye di Kalbar yang akan mendampingi Jokowi yakni Ketua Umum Partai Hanura Dr. (H.C.) Oesman Sapta, Ketua DPD PDIP Kalbar Cornelis dan Ketua Dewan Pengarah TKD Jokowi Maruf Kalbar Sutarmidji.

“Sebenarnya kalau tema, mereka lihat perkembangan di dialog-dialog bersama masyarakat. Yang jelas, ini kan nawacita kedua yang disampaikan langsung oleh Jokowi. Dari TKN untuk jurkam di Kalbar mendampingi Pak Jokowi itu Bapak Oesman Sapta, Cornelis dan Sutarmidji,” timpal Hildi.

Kedatangan Joko Widodo ini dipastikan tidak akan menggunakan pesawat kepresidenan. Jokowi dikatakan Hildi bakal menaiki pesawat privat berkapasitas 18 orang. Namun demikian, Hildi belum bisa memastikan apakah capres nomor urut 01 ini akan diterima di terminal VIP bandara atau terminal kedatangan umum. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/partner/content/kalbarupdates/2019/03/24/170800/kampanye-rapat-umum-capres-01-digelar-di-qubu-resort

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye Rapat Umum Capres 01 Digelar di Qubu Resort - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.