Baca juga :
•
•
•
Merupakan layanan Pick-up paket di tempat, di rumah, di kantor dan di mana saja. Hasil dari pengembangan sistem aplikasi kurir sebelumnya dengan menggunakan sistem Algoritma dan Google Geotagging. Dengan demikian menghasilkan kinerja yang efektif untuk para virtual kurir Lionparcel dalam melakukan penjemputan dan pengantaran paket. 2. Cashless Experience
Fitur ini diperuntukkan bagi online seller yang tergabung sebagai shipper di marketplace. Pelayanan ini memungkinkan penjual online untuk melakukan pembayaran kesokan harinya atau bisa dengan perjanjian sebelumnya. Hal tersebut dilakukan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satunya harus tergabung dalam marketplace seller, download (unduh) aplikasi, mengisi data detail KTP, KK dan alamat e-mail. Kedepan Lion Parcel akan menggandeng beberapa Bank dan financial services demi kelancaran cashless experience ini. 3. Tracking & Tracing
Fitur pengawalan paket mulai dari pick-up sampai diterima oleh pelanggan. Dimanjakan proActive notification sehingga informasi pergerakan paket lebih transparan bahkan pada saat berada dalam pengiriman melalui pesawat. 4. E-Proof of Delivery
Penerima diwajibkan untuk melakukan tanda tangan elektronik pada aplikasi yang tersedia, sedangkan kurir melakukan pengambilan foto di lokasi, serta tagging location secara realtime. Pada saat yang bersamaan, pengirim dapat menerima pesan elektronik bahwa paket sudah diterima dengan baik di tujuan. Saat ini Lion Parcel menggunakan kurir freelance yang terintegrasi dan termonitor melalui aplikasi. Hal ini membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi kurir Lion Parcel.(wn) https://www.indotelko.com/read/1553208675/lion-parcel-aplikasi
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Lion Parcel tingkatkan layanan dengan aplikasi - Indotelko"
Post a Comment