Search

Realme 3 : Smartphone Yang Fokus Pada Segmen Pasar Anak Muda - Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Realme kembali sukses meluncurkan produk terbarunya yaitu Realme 3, sebagai merek smartphone yang berfokus pada segmen pasar anak muda Indonesia dan berhasil mencetak rekor penjualan online terbesar.

Karena hanya dalam waktu 3 menit, smartphone yang mengusung desain unibody terbaru dengan warna bergradasi ini telah berhasil memecahkan rekor penjualan online perdananya dengan terjual sebanyak 21.000 unit di Lazada sebagai mitra penjualan resminya di Indonesia.

Untuk memenuhi keinginan konsumen yang begitu antusias, Realme akan kembali menghadirkan realme 3 dengan warna Radiant Blue pada penjualan online kedua di Lazada pada tanggal 27 Maret 2019 mulai pukul 00:00 WIB.

“Kami sangat bangga mengetahui bahwa realme memiliki minat yang tinggi dari ratusan ribu konsumen di Indonesia yang dibuktikan dengan pemecahan rekor penjualan 21.000 unit hanya dalam 3 menit di Lazada. Ini tentu akan menjadi langkah besar lainnya bagi realme untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk smartphone terbaik untuk pasar Indonesia dengan harga terbaik untuk spesifikasi layaknya produk kelas premium. Tidak hanya itu, smartphone realme juga akan terus mengembangkan serangkaian desain terbaru dan menarik untuk segmennya,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA, dalam siaran persnya yang diterima Wartakotalive.com, Minggu (24/3/2019).

Dengan slogan "Power Your Style", realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen smartphone di bawah Rp 2 juta. Tidak hanya itu, realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan membawa desain unibodi 3D dan warna gradasi yang mempesona, yang terdiri dari dua pilihan warna, Dynamic Black dan Radiant Blue. Di sektor layar, realme 3 memiliki ukuran layar 6.2-inci (15,8 cm) dengan dewdrop notch dan rasio screen-to-body sebesar 88,3% untuk memberikan pengalaman multimedia yang lebih memuaskan bagi pengguna.

“Ini bukan pertama kalinya realme memecahkan rekor penjualan di Lazada sejak kehadirannya di pasar Indonesia pada tahun 2018. Dan kali ini, realme 3, yang merupakan salah satu produk terbaik dari realme, juga berhasil memecahkan rekor dan terjual hanya dalam waktu 3 menit. Rekor ini adalah pencapaian besar untuk realme dan Lazada. Di masa depan, kami berharap kolaborasi antara realme Indonesia dan Lazada akan terus memecahkan rekor penjualan online yang luar biasa kedepannya”, ujar Chief Marketing Officer, Monika Rudijono.

Realme 3 juga dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera sekunder. Fitur Chroma Boost pada realme 3 juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan exposure yang lebih seimbang.

Kinerja prosesor yang mendukung kinerja keseluruhan fitur dan spesifikasi produk juga selalu menjadi perhatian utama bagi realme. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang penuh gaya dan berkinerja terbaik, realme 3 hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P60 dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru untuk antarmukanya. ColorOS 6 juga menghadirkan fitur "Game Space" untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih memuaskan bagi pengguna.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2019/03/24/realme-3-smartphone-yang-fokus-pada-segmen-pasar-anak-muda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme 3 : Smartphone Yang Fokus Pada Segmen Pasar Anak Muda - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.