Search

Gaya Liburan Seru Luna Maya di Jepang - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Luna Maya belum lama ini menikmati liburan bersama keponakan kesayangannya, Suri. Luna anak dari kakaknya, Tipi Jabrik ini, menikmati musim semi di Jepang dengan berbagai aktivitas menyenangkan.

Baca juga: Luna Maya Patah Hati, Jadi Bank Emosi untuk Akting

Di Instagram-nya, Luna Maya mengunggah momen-momen bersama sang keponakan. Tak ketinggalan yang menarik perhatian adalah pilihan busana yang dikenakan pemeran film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur ini. Berikut adalah beberapa gaya liburan Luna Maya di Jepang.

#Syal buluGaya liburan seru Luna Maya di Jepang. Instagram/@lunamaya

Walaupun terlihat menggunakan busana yang cukup sederhana, Luna Maya melengkapi penampilannya dengan syal bulu. Salah satu gaya liburannya adalah paduan turtle neck berwarna hijau muda dan jaket jeans, dengan rok panjang berwarna hitam. Syal bulu yang digunakan Luna Maya membuat penampilannya terlihat modis dan sesuai untuk musim semi di Jepang.  

#2. Motif bintangGaya liburan seru Luna Maya di Jepang. Instagram/@lunamaya

Luna Maya juga menarik perhatian dengan padu padan yang cukup unik. Dia terlihat menggunakan bawahan dengan motif bintang yang besar dan warna warni, dan memadukannya dengan jaket bulu yang sederhana. Luna Maya juga menggunakan sabuk dan tas kecil berwarna merah untuk melengkapi penampilannya. Selain itu, dia juga menggunakan kaos kaki berwarna kuning dan sneakers, membuat penampilannya terlihat unik dan berbeda.

#3. Kasual sederhanaGaya liburan seru Luna Maya di Jepang. Instagram/@lunamaya

Tidak hanya menggunakan pakaian yang unik dan modis, Luna Maya juga liburan dengan gaya sederhana. Dengan rambut diikat ke atas, Luna Maya terlihat santai menggunakan kaos, jaket musim dingin yang panjang dan celana panjang hitam. Luna Maya memadukan busana tersebut dengan sepatu kets warna warni. Walaupun menggunakan gaya kasual yang sederhana, Luna tetap tampil modis.

Let's block ads! (Why?)

https://cantik.tempo.co/read/1192967/gaya-liburan-seru-luna-maya-di-jepang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Liburan Seru Luna Maya di Jepang - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.