Search

Sandiaga: Saya Sekarang Tak Memiliki Partai, Masih Kawal Pemilu 2019 | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno tak mau buru-buru menentukan langkah politiknya ke depan termasuk untuk bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

BERITA TERKAIT

Hal itu menyusul pernyataan Sekjen PAN, Eddy Soeparno yang telah menyiapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk Sandiaga jika memutuskan bergabung ke partainya.

"Belum ada, saya belum ada. Dan saya ingin saya sudah sampai kan kemarin saya ingin proses ini (pemilu) selesaikan dulu dan saya tidak ingin terburu-buru," ujar Sandiaga ditemui di Kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/4).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta saat ini fokus mengawal proses Pemilu Serentak 2019 hingga tuntas. Sandiaga belum ada rencana berlabuh ke partai manapun.

"Saya sekarang tidak memiliki partai atau tidak menjadi anggota partai saya masih percaya tugas kita sekarang mengawal proses ini sampai jelas," tandasnya.

Untuk diketahui, saat ini Sandiaga tidak terikat dengan partai politik mana pun setelah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sejak dipinang Prabowo Subianto sebagai cawapres di Pilpres 2019. [rnd]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/sandiaga-saya-sekarang-tak-memiliki-partai-masih-kawal-pemilu-2019.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga: Saya Sekarang Tak Memiliki Partai, Masih Kawal Pemilu 2019 | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.