Search

Valerie Thomas Terlibat Konflik dengan Ibunda, Ada Apa? - detikNews

Jakarta -

Valerie Thomas dikabarkan terlibat konflik dengan ibundanya. Parahnya lagi, konflik ini melebar hingga menyeret Luna Maya. Usut punya usut, mereka bertengkar karena Valerie bersiteguh mengejar passion-nya di bidang fashion yang tak sesuai dengan keinginan ibunda.

Padahal jika dilihat dari kehidupannya via Instagram, Valerie terlihat akrab dengan ibundanya meskipun terpisah jarak. Bahkan Valerie kerap mem-posting foto bersama ibundanya.

Ternyata konflik tersebut terjadi dalam web series 'The Rebels'. Web series ini menceritakan kehidupan para generasi milenial yang sering dianggap bandel. Padahal di balik itu, milenial berjuang untuk menemukan dan mempertahankan passion mereka.

Web series 'The Rebels' menceritakan kisah Val (Valerie Thomas) yang sedang melakukan studi kuliah jurusan bisnis di London. Keputusannya kuliah di jurusan ini merupakan cita-cita orang tuanya (Felicia Hwang). Padahal Val punya impian menjadi fashion designer. Selain tinggal di London dengan ibunya, Val juga tinggal bersama tantenya (Luna Maya).

Di sisi lain Kota London, tinggal pula Steven (Giulio Parengkuan) bersama tiga orang teman lainnya yakni Arya (Keanu Campora), Axel (Axel Thomas), dan Bambang atau Bams (Atta Halilintar). Steven beserta ketiga temannya yang memiliki bakat terpendam harus berjuang membuktikan kepada orang lain bahwa mereka bisa sukses. Bagaimana perjuangan mereka di London dalam mengejar passion?

Valerie Thomas Terlibat Konflik dengan Ibunda, Ada Apa?The Rebels, web series persembahan Red Bull Gold (Foto: dok. Red Bull)
Tonton web series 'The Rebels' persembahan Red Bull Gold. Melalui The Rebels, Red Bull Gold mengapresiasi tiap individu manusia dalam menjalani passion dan cinta yang mereka miliki, dua hal yang selalu jadi penyemangat dan sumber energi untuk mencapai masa depan lebih baik. Web series garapan produser dan sutradara Jeremy Thomas dan Angling Sagaran ini juga didukung oleh Line Today sebagai media partner dan akan mulai tayang pada 8 April 2019 di channel YouTube Red Bull Nation. Subscribe akun YouTube Red Bull Nation dan follow akun Instagram @Redbullnation untuk mengikuti informasi terkini dari 'The Rebels' karena akan ada hadiah menarik!Red Bull Gold adalah minuman energi premium #1 di Asia yang berfungsi untuk menjaga stamina tubuh dengan rasa yang menyegarkan sehingga bisa diminum setiap saat. Tak hanya itu, Red Bull Gold aman dikonsumsi sehari-hari karena tanpa pemanis buatan. Rasanya pun nikmat karena tersedia dalam rasa mix fruit yang menyegarkan.
(adv/adv)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-4498615/valerie-thomas-terlibat-konflik-dengan-ibunda-ada-apa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valerie Thomas Terlibat Konflik dengan Ibunda, Ada Apa? - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.