Search

Astaghfirullahal'adzim ! Bulan Puasa, WPS Celeng Pamanukan Tetap Mangkal Menjajakan Diri - wartakini.co

WARTAKINI.CO | SUBANG – Miris benar melihat fenomena penjaja seks di kawasan Jalan Cece Zakaria (Celeng) Pamanukan. Kendati bulan ramadhan, para Wanita Pekerja Seks (WPS) tersebut terlihat tetap mangkal seperti biasa.

Hasil pantauan WARTAKINI.CO, Sabtu (18/5/2019) malam terlihat ada 4 WPS yang mangkal mencari lelaki hidung belang di kawasan samping Waterboom Bintang Fantasi, kemudian di kawasan pasar Inpres juga terlihat beberapa WPS mangkal duduk di warung-warung kopi.

R, salah seorang WPS mengaku, terdesak kebutuhan mau lebaran sehingga tetap nekad menjajakan diri dijalanan mencari lelaki hidung belang.

“Terdesak kebutuhan mas, inikan mau lebaran, anak harus beli baju dan kita juga harus punya bekal untuk mudik,” ujar WPS asal Indramayu tersebut.

Kendati tahu ini bulan Ramadhan, R tetap tak peduli dan tak takut kena razia aparat.

“Hingga pertengahan Ramadhan ini, belum pernah ada razia oleh aparat di kawasan celeng ini, sehingga kita masih tetap bebas mangkal seperti hari-hari biasa sebelum bulan puasa” ungkapnya.

Senada juga dikatakan WPS Lainnya MS yang mengaku Selama Ramadhan, pelanggan yang datang sangat berkurang. Hanya satu dua orang saja. Jika tak ada pelanggan, sejumlah WPS hanya nongkrong lalu pulang.

“Memang pada bulan suci Ramadhan ini, para pelanggan terlihat sepi, kadang kita nongkrong sampai sahur juga sepi belum tentu dapat pelanggan” katanya.

Berdasarkan pengakuan MS tersebut, Para WPS yang sering mangkal di tempat kawasan pasar Impres Pamanukan atau yang dikenal perempatan Celeng tersebut berasal dari berbagai daerah. Ada yang berasal dari luar kecamatan Pamanukan bahkan luar kabupaten Subang seperti Indramayu, Karawang dan Majalengka.

Masih banyaknya WPS yang mangkal di kawasan jalan Cece Zakaria Pamanukan, banyak disesalkan oleh masyarakat karena masyarakat menilai mereka para WPS tersebut telah mengotori kesucian bulan puasa di Pamanukan.

“Sebaiknya aparat terkait baik Polsek, Koramil, Satpol PP diwilayah Pamanukan segera turun tangan untuk melakukan razia serta menempatkan personilnya di kawasan prostitusi terselubung tersebut selama bulan Ramadhan ini agar tak terlihat lagi ada WPS yang nekad mangkal menjajakan diri selama bulan puasa,” ucap Rahmat warga Pamanukan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.wartakini.co/2019/05/astagfirullahaladzim-bulan-puasa-psk-celeng-pamanukan-tetap-mangkal-menjajakan-diri/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astaghfirullahal'adzim ! Bulan Puasa, WPS Celeng Pamanukan Tetap Mangkal Menjajakan Diri - wartakini.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.