Search

Diundang ke Pesta Reino Barack Tapi Tak Hadir, Luna Maya Malah Beri Respon Begini ke Adik Syahrini - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Kepada khalayak, Syahrini mengaku bahwa pihaknya mengundang Luna Maya ke pesta dinnernya bersama Reino Barack.

Hal itu seolah ingin ditegaskan oleh Syahrini bahwa hubungannya dengan Luna Maya sebenarnya baik.

Melalui konferensi pers di Hotel Four Seasons Jakarta, Jumat (3/5/2019), Syahrini memaparkan bahwa dirinya akan mengundang seluruh teman-temannya.

"Semuanya diundang. Lewat Rani, semua oleh WhatsApp di japri sama Rani. Semuanya diundang, enggak ada yang enggak diundang !" tutur Syahrini dilansir TribunnewsBogor.com dari siaran langsung channel cumi-cumi indigo.

Usai menegaskan bahwa dirinya mengundang seluruh rekan artis yang ia kenal, Syahrini kembali membuat pernyataan mengejutkan.

Sambil tersenyum, Syahrini mengaku akan mengundang Luna Maya ke resepsi pernikahannya.

"Luna Maya diundang ! Sama teman-temannya, Ayu Dewi, semuanya diundang," pungkas Syahrini.

Selesai mengumumkan bahwa dirinya mengundang Luna Maya ke resepsi pernikahan, Syahrini pun tampak tersenyum ke arah Reino Barack.

Melihat senyuman serta pertanyaan manja Syahrini, Reino Barack pun tertawa seraya menjawabnya. (KN)

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA KLIK DI SINI

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/05/04/diundang-ke-pesta-reino-barack-tapi-tak-hadir-luna-maya-malah-beri-respon-begini-ke-adik-syahrini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diundang ke Pesta Reino Barack Tapi Tak Hadir, Luna Maya Malah Beri Respon Begini ke Adik Syahrini - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.