Search

Ghea Indrawari 'Idol' Ramai Pertanyaan Kapan Berhijab, Sebut Teguran Bukan Tekanan - Wow Keren

Ghea Indrawari 'Idol' Ramai Pertanyaan Kapan Berhijab, Sebut Teguran Bukan Tekanan
Instagram/gheaindrawari

Ghea Indrawari finalis lima besar ajang menyanyi 'Indonesian Idol' kerap kali mendapat pertanyaan dari penggemar serta keluarganya sendiri perihal kapan ia memutuskan untuk berhijab.

WowKeren - Ghea Indrawari merupakan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" yang namanya masuk sebagai finalis lima besar. Pada momen puasa di bulan Ramadan ini, Ghea mengadakan acara buka bareng bersama penggemarnya yang biasa disebut Ghealways.

Dalam kesempatan itu, Ghea tampil berhijab namun penyanyi berusia 21 tahun ini mengaku belum memutuskan untuk menutup aurat. Lalu adakah komentar dari pihak keluarganya? apalagi saudara perempuan kandungnya yang lain telah lebih dulu menutup aurat.

"Keluarga Ghea kebetulan yang cewek ini udah pakai hijab, jadi mereka sangat support," kata Ghea, ditemui di kawasan Tebet, jakarta Selatan pada Minggu (19/5). "Ayo dong kapan ayo dong kapan cuma memang butuh kemantapan ya."

Pelantun "Rinduku" ini juga menerima dukungan dari penggemarnya untuk melaksanakan kewajiban sebagai wanita muslim. Biasanya, dukungan itu muncul dalam komentar di setiap postingan Ghea lewat Instagram pribadinya,

"Ghealways pada support tuh katanya, karena itu kan kewajiban dan teman-teman Ghealways pun banyak yang Berhijab," ucap Ghea. "So far saat ghea posting di IG banyak komentar positif, kapan dong kapan dong. Hmm lagi diusahakan dan dibiasakan ya."

Meski banyak pertanyaan perihal kapan berhijab, namun Ghea mengaku tak risih atau pun tertekan. Ia justru mengangap sebagai teguran dan motivasi dari orang-orang yang menyayanginya.

"Apalagi belakangan Ghea suka posting gitu banyak komentar," pungkas Ghea. "Ya merasa teguran bukan tekanan, jadi sambil dipikirkan."

Sementara itu, Ghea sempat mengunggah penampilannya yang berbalut hijab dan diposting ke Instagram. Dalam unggahanya itu, alumni Universitas Negeri Yogyarakata ini memakai hijab warna hitam berfoto selfie. Unggahan Ghea tersebut juga menuai respon positif dari netter.

"Cantik bgt sih kamu, semoga segera istiqomah ya pelan pelan ajaaa," komentar akun @kangpa***. "MasyaAllahh," sahut akun @akeila***. "MashaAllah cantik kak ghea," balas akun @netyfi***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://wowkeren.com/berita/tampil/00257432.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ghea Indrawari 'Idol' Ramai Pertanyaan Kapan Berhijab, Sebut Teguran Bukan Tekanan - Wow Keren"

Post a Comment

Powered by Blogger.