Menjawab pertanyaan tersebut, Giladiskon adalah jawabannya. Aplikasi ini memudahkan untuk mengetahui promo apa saja yang sedang berlangsung. Mulai dari berbagai macam brand di industri F&B, Fashion hingga Entertainment, yang bisa dilihat hanya dalam satu aplikasi. Startup yang dikembangkan pada 2017 oleh Fandy Santoso selaku CEO & Co-Founder, Steven Sentosa selaku CTO & Co-Founder dan Handi Irawan selaku Co-Founder ini, telah memiliki lebih dari 1,3 juta komunitas pecinta diskon. Angka ini diprediksi bakal terus bertumbuh.
Awalnya, Giladiskon dibuat dengan tujuan membantu bisnis offline untuk bisa mendatangkan kembali konsumen ke toko dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam menemukan diskon atau promo menarik yang dilakukan oleh para brand. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, pada Februari 2019, Giladiskon meluncurkan aplikasi yang dapat diunduh oleh para pengguna Android guna meningkatkan kemudahan masyarakat dalam menggunakan promo yang diberikan.
Tidak hanya itu, startup ini juga baru saja meluncurkan fitur baru bernama GD+ yang merupakan layanan member berbayar untuk dapat menikmati promo khusus sepuasnya. Hanya dengan Rp 100.000 per tahun, pengguna bisa memanfaatkan promo khusus yang tidak akan didapat di tempat lain dari berbagai macam brand ternama untuk F&B, Fashion hingga Entertainment. Daftar membership GD+ untuk 12 bulan di sini dan gunakan kode berikut untuk mendapatkan diskon 25rb: CNBCGD. (adv/adv)
https://www.cnbcindonesia.com/news/20190506163122-51-70778/giladiskon-aplikasi-penyelamat-kantongBagikan Berita Ini
0 Response to "Giladiskon, Aplikasi Penyelamat Kantong - CNBC Indonesia"
Post a Comment