Search

Kisaran Harga Ponsel Flagship Redmi K20 Terungkap - Detikcom

Jakarta - Redmi, vendor ponsel di bawah Xiaomi, kabarnya akan meluncurkan flagship bernama K20 pada tanggal 28 Mei mendatang. Informasi soal harganya kini telah terungkap.

Hal itu dibocorkan oleh Pan Jiutang, mitra di Xiaomi Industry Departement. Jika benar, harganya tak terlampau menjulang dibandingkan model flagship dari vendor lain.

"Saya secara personal berpikir bahwa pilihan terbaik harga seri Redmi K20 adalah antara 2.000 yuan sampai 4.000 yuan. Saya sangat menyukainya," kata Yan yang dikutip detikINET dari Gizchina.

Jika dirupiahkan, maka banderol Redmi K20 kemungkinan berada di kisaran Rp 4,1 juta sampai Rp 8,3 juta. Mungkin Redmi K20 dirilis dalam beberapa varian.

Bocoran sebelumnya menyebut akan ada Redmi K20 dan K20 Pro. K20 Pro sebagai versi tertinggi bakal dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 855.

Bocoran lain mengenai K20 Pro di antaranya layar penuh berkat sistem kamera pop up. Kemudian ada 3 kamera belakang dengan satu di antaranya 48 megapixel super wide angle.

Sementara baterainya 4.000 mAh dan sidik jari tertanam di layar dengan sensor generasi ketujuh yang lebih baik dari Xiaomi Mi 9. Selain itu, akan disertakan Game Turbo 2.0 agar ngegame lebih gegas.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)

https://inet.detik.com/consumer/d-4563513/kisaran-harga-ponsel-flagship-redmi-k20-terungkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisaran Harga Ponsel Flagship Redmi K20 Terungkap - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.