Search

Mudik Melintasi Kabupaten Tuban, Ini 5 Spot Foto Keren yang Wajib Dikunjungi! - Okezone

WARGA Ibukota mulai meninggalkan Jakarta untuk pulang ke kampung halaman alias mudik karena ingin merayakan Idul Fitri di sana. Ada yang mudik menggunakan transportasi umum, tapi ada pula yang memilih naik kendaraan pribadi.

Beberapa orang yang mudik dengan kendaraan pribadi biasanya menyempatkan diri untuk mampir ke tempat-tempat tertentu guna melepas penat termasuk destinasi wisata. Bagi Anda yang mudik ke daerah Jawa Timur dan melintasi Kabupaten Tuban, pastikan untuk menyempatkan mampir ke 5 destinasi wisata berikut ini. Simak ulasannya seperti yang Okezone rangkum, Jumat (31/5/2019) :

Air Terjun Nglirip

 

Terletak di Desa Remen, Kecamatan Jenu, air terjun ini memiliki keunikan dari warna airnya. Air Terjun Nglirip berwarna hijau tosca sehingga mampu memukau wisatawan. Belum lagi debit air yang cukup deras karena air terjun memiliki ketinggian sekira 30 meter. Namun saat debit air dan curah hujan tinggi, warna air terjun bisa berubah menjadi coklat.

Gua Putri Asih

 

Batuan di dalam Gua Putri Asih terkenal dengan keindahannya yang memukau. Di bagian dalam gua ada pula sebuah lubang yang memancarkan cahaya matahari dan terlihat sangat mempesona. Tak heran jika banyak orang yang berfoto di spot tersebut. Gua ini terletak di Desa Nguluhan, Kecamatan Montong. Jangan lewatkan spot ini saat mudik dan lewat Tuban ya!

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/05/31/406/2062595/mudik-melintasi-kabupaten-tuban-ini-5-spot-foto-keren-yang-wajib-dikunjungi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudik Melintasi Kabupaten Tuban, Ini 5 Spot Foto Keren yang Wajib Dikunjungi! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.