Search

Sempat Dikira Razia, Polsek Pamanukan Subang ini Bagikan 200 Takjil - TINTAHIJAU.com

PAMANUKAN, TINTAHIJAU.com- Polsek Pamanukan membagikan sebanyak 200 bungkus takjil kepada pengguna jalan di Jl. Raya Ply Over Kecamatan Pamanukan, Subang, sore sekitar jam 17.15 WIB Sabtu (11/5/2019).

Takjil yang sudah siap saji itu dalam waktu singkat habis dibagikan kepada pengendara yang melintas di ruas jalan Ply Over Pamanukan. Selain pengendara roda dua dan roda empat pejalan kaki pun yang melintas dilokasi itu mendapat bagian takjil secara gratis "Dimomen bulan ramadan ini kita berbagi takjil kepada sesama," kata Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan kepada TINTAHIJAU.com.

BACA: Usai Traffick Takjil, Kapolres Subang 'Papahare' dengan Warga

Berbagi takjil ini, kata Cahyadiawan selain kepedulian terhadap warga, juga sebagai bentuk kasih sayang kepada warga yang hendak berbuka puasa. Sementara itu, Pengendara Tono (40) mengatakan, sempat kaget melihat Petugas berjejer disisi jalan awalnya dikira sedang razia.

BERITA TERAIT:
Kapolres Subang Perintahkan Polsek Hadirkan Suasana Nyaman di Bulan Ramadan
Sidak Pasar, Kapolres Subang Ancam Tindak Tegas Penimbun Sembako
Operasi Keselamatan Lodaya 2019, Polres Majalengka Bagi-bagi Helm

Setelah terlihat dengan jarak dekat ternyata Polisi tengah membagian takjil secara gratis. "Alhamdulliah dapat satu bungkus takjil lumayan buat buka puasa," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel

Let's block ads! (Why?)

https://www.tintahijau.com/megapolitan/ragam/16175-sempat-dikira-razia,-polsek-pamanukan-subang-ini-bagikan-200-takjil-2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dikira Razia, Polsek Pamanukan Subang ini Bagikan 200 Takjil - TINTAHIJAU.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.