Search

Tampil Berhijab, Ghea Indrawari Sering Didoakan agar Istiqamah - iNews

JAKARTA, iNews.id - Ada yang baru dari penampilan penyanyi Ghea Indrawari saat menggelar acara buka puasa bersama para penggemarnya, GheAlways di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019). Menyapa para penggemar dan anak-anak dari panti asuhan, Ghea tampak mengenakan kaftan dan hijab yang serasi.

Tak hanya sekali saja, Ghea mengatakan beberapa kali mengenakan penampilan yang tertutup dan berhijab di acara-acara tertentu serta mengunggahnya di media sosial. Mengenai penampilannya yang demikian, Ghea mengaku sering didoakan istiqamah.

"Jadi karena memang momennya bulan Ramadan juga, jadi Ghea ingin suasannya kerasa saja. Ya mungkin bakal banyak yang komen, 'Kok hari ini hijaban semoga istiqamah.’ Didoain aja ya semoga bisa menjakankan kewajiban dengan baik," kata Ghea saat ditemui usai acara Bubarisasi atau Buka Bersama di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

Dia mengatakan, sering menerima komentar positif dari netizen atau orang yang ditemuinya saat mengenakan hijab.

"Sering ditanyai kayak gitu baik di sosmed atau langsung banyak banget komentar. Ghea merasa ini teguran sih, bukan tekanan. Jadi sambil dipikirkan," ujar jebolan ajang Indonesian Idol 2018 tersebut.

Sebab menurut Ghea, berhijrah dan berhijab perlu kemantapan hati, serta membiasakan diri. Saat ini, dia tengah mencoba ke arah sana.

"Ini masih dalam proses, didoakan saja ya," ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/tampil-berhijab-ghea-indrawari-sering-didoakan-agar-istiqamah/548445

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Berhijab, Ghea Indrawari Sering Didoakan agar Istiqamah - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.