Search

Ya Ambuk Nania Idol Sampai Terisak-isak. Ini Penyebabnya - Pos Kupang

Nania Idol Rela Terisak Demi ini

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Masih ingat dengan Nania Yusuf atau Nania Idol. Wanita bertubuh subur ini memilih masuk Kristen sebagai pilihan dalam kehidupan religinya.

Mengutip dari id.musisi.wikia, Nania Kurniawati Yusuf atau Nania (lahir di Jombang, 1 September 1983; umur 34 tahun) adalah penyanyi yang terkenal dengan keikutsertaannya dalam Indonesian Idol dan berhasil meraih posisi nomor 3.

Indra Lesmana, salah satu juri menyukai gaya menyanyinya . Dia sempat jadi bahan perbicangan kala itu, ketika berpacaran dengan Sammy Simorangkir.

Namun, akhirnya kandas di tengah jalan, dikabarkan karena perbedaan agama.

Diduga Punya Selingkuhan, Istri Yama Carlos Bilang Kalaupun Saya Selingkuh, Main Cantiklah!

Istri Yama Carlos Curhat Kerinduan Ingin Bertemu Anaknya. Masih Konflik dengan Suami

Jadi Mualaf dan Istri Jenderal, Cantiknya Bella Saphira Saat Kenakan Hijab

Usai menjadi kontestan Indonesian Idol, kehidupan pribadi Nania memang jarang terekspos.

Tetapi dia masih aktif di berbagai pertunjukan musik secara off-air.

Untuk menunjukkan keeksisannya, Nania juga sempat meluncurkan buku autobiografi.

"Buku ini autobiografi saya."

"Semua pertanyaan tentang saya, bahkan mengapa saya sempat hilang dari dunia musik Nusantara, semua saya ceritakan di buku ini."

Let's block ads! (Why?)

http://kupang.tribunnews.com/2019/05/12/ya-ambuk-nania-idol-sampai-terisak-isak-ini-penyebabnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ya Ambuk Nania Idol Sampai Terisak-isak. Ini Penyebabnya - Pos Kupang"

Post a Comment

Powered by Blogger.