Search

11 Ponsel Xiaomi Ini Bisa Jajal Android Q Beta - Detikcom

Jakarta - Xiaomi mengikuti jejak Google, Huawei, dan OnePlusyang secara bertahap ponselnya mendapatkan sistem operasi (OS) Android Q Beta. Ada 11 model ponsel Xiaomi yang dapat menjajal OS terbaru dari 'si robot hijau' ini.

Ke-11 ponsel Xiaomi itu tidak semua merasakan OS Android Q Beta secara bersamaan, melainkan dilakukan secara bertahap. Ada yang dijadwalkan pada Q4 2019, ada pula pada Q1 2021 bisa mencicipi OS Android versi ke-10 ini.

Menariknya, seperti dikutip dari GSMArena, Minggu (16/6/2019) Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro yang hadir lebih dulu dipasarkan, justru paling terakhir mendapatkan update OS Android Q, dibandingkan varian smartphone Xiaomi lainnya.

Kendati begitu, Xiaomi menyebutkan bahwa waktu peluncuran tidak mempengaruhi hal tersebut. Vendor asal China ini bahkan bertaruh kalau seri andalanya Mi serta Mi Mix juga menjajal Android Q.

Adapun Redmi K20 Pro, masuk dalam daftar update OS ini dengan langkah-langkah cara instalasinya serta bagaimana mengatasi bug yang muncul. Selain itu, hal ini juga diperkuat dengan penegasan Xiaomi di pasar China yang terintegrasi MIUI dengan OS Android.

Berikut daftar model Xiaomi yang dimaksud:
- Xiaomi Mi 9
- Xiaomi Mi 9 SE
- Xiaomi Redmi K20
- Xiaomi Redmi K20 Pro
- Xiaomi Mi 8
- Xiaomi Mi 8 Pro
- Xiaomi Mi 8 Explorer
- Xiaomi Mi Mix 2S
- Xiaomi Mi Mix 3
- Xiaomi Redmi Note 7
- Xiaomi Redmi Note 7 Pro (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)

https://inet.detik.com/consumer/d-4587767/11-ponsel-xiaomi-ini-bisa-jajal-android-q-beta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "11 Ponsel Xiaomi Ini Bisa Jajal Android Q Beta - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.