Search

Aplikasi Ini Sajikan Resep Opor Ayam untuk Hidangan saat Lebaran - Okezone

JAKARTA - Sebagian dari masyarakat di Indonesia sudah bepergian untuk mudik ke kampung halaman. Sebagian lainnya pada hari ini mungkin masih berada di rumah mengisi hari-hari menjelang lebaran, termasuk mencari informasi resep masakan melalui aplikasi.

Bagi Anda yang berencana ingin membuat hidangan opor ayam pada saat lebaran nanti, Anda bisa mengetahui resepnya terlebih dahulu melalui aplikasi. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis di Google Play.

Okezone telah mengunduh aplikasi tersebut, yakni Resep Opor Ayam Spesial Lebaran Menggoyang Lidah dan Resep Opor Ayam Lengkap. Keduanya bisa diunduh secara gratis dan pengguna bisa mencatat bahan-bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat menu opor ayam.

Aplikasi Ini Sajikan Resep Opor Ayam untuk Hidangan saat Lebaran

Khusus aplikasi Resep Opor Ayam Lengkap, Anda bisa menemukan banyak menu opor mulai dari opor ayam bumbu putih hingga opor ayam lada hitam. Tampilan aplikasi lebih menarik karena disertai foto dan juga bahan-bahan makanan yang mudah dibaca.

Aplikasi juga dilengkapi informasi tidak hanya bahan-bahan, melainkan juga langkah atau cara pembuatan.

Sementara aplikasi Resep Opor Ayam Spesial Lebaran Menggoyang Lidah, aplikasi ini menginformasikan seputar resep masakan hingga proses memasak makanan. Aplikasi ini bahkan menghadirkan resep membuat Kolak Biji Salak, Cara Membuat Puding serta Cara Membuat Bakwan Jagung.

Baca juga: Trailer Death Stranding Hadirkan Grafis Game Tingkat Tinggi

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

https://techno.okezone.com/read/2019/06/03/207/2063354/aplikasi-ini-sajikan-resep-opor-ayam-untuk-hidangan-saat-lebaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi Ini Sajikan Resep Opor Ayam untuk Hidangan saat Lebaran - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.