Search

Asia Afrika Fair di River Spot Braga Cikapundung Jadi Bonus bagi Wisatawan di Bandung - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Salah satu agenda keramaian di Kota Bandung saat ini yang patut Anda sambangi adalah Asia Africa Festival 2019.

Agenda besar melibatkan banyak negara di Asia dan Afrika ini akan menyuguhkan berbagai acara dan kegiatan menarik.

Tentu saja khususnya bagi Anda yang sedang menikmati dan mengisi libur Lebaran dan sekolah tahun ini jangan sampai Anda lewatkan.

Serangkaian dengan Asia Africa Festival 2019, saat ini Asia Afrika Fair sudah ramai diburu warga Bandung dan para wisatawan.

Gelaran yang diselenggarakan sepanjang Jalan Soekarno dan River Spot Cikapundung ini sudah ramai didatangi pengunjung. Tak terkecuali juga oleh para wisatawan.

Pamit Bayar Biaya Berobat, Setnov Malah Jalan-jalan ke Toko Bangunan, Pengawal Pun Kelimpungan

Para pengunjung tampak berbondong-bondong mendatangi lokasi kegiatan sejak siang hari di area kuliner festival yang menjajakan jajanan hits khas Bandung.

Hingga sore hari, para pengunjung terus bertambah ramai dan tampak dinikmati dengan suasana menyenangkan.

Para pengunjung juga disuguhkan dengan hiburan penampilan live musik yang menemani langkah saat mereka tengah berburu kuliner.

Ratna (34), satu di antara pengunjung atau wisatawan ini misalnya, mengaku sangat menikmati kegiatan Asia Afrika Fair tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://jabar.tribunnews.com/2019/06/15/asia-afrika-fair-di-river-spot-braga-cikapundung-jadi-bonus-bagi-wisatawan-di-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asia Afrika Fair di River Spot Braga Cikapundung Jadi Bonus bagi Wisatawan di Bandung - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.