Search

Ba'da Shubuh, Bengkel Mobil di Pamanukan Ludes Dilalap Si Jago Merah - wartakini.co

WARTAKINI.CO | SUBANG – Bengkel Mobil Sumber Alam di Jl. Cece Jakaria (Jalan 2) Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Subang terbakar pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 04.37 WIB.

Tiga unit Pemadam Kebakaran dari Pamanukan dan Subang dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Dua unit dari Subang dan 1 unit dari Pamanukan. Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek.

Biro Iklan

Api baru bisa dipadamkan setelah 2 jam tim pemadam kebakaran yang mengerahkan 3 unit damkar berusaha keras melawan kobaran api yang membakar bengkel tersebut yang juga merangkap toko bangunan.

“Dugaan sementara dari konsleting listrik,” kata Kadis Operasi dan Pemadam Kebakaran Satpol PP & Damkar Subang Wawan Irawan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun perkakas bengkel milik Jalito itu ludes semua dilalap sijago merah,” ucapnya.

Sementara itu pemilik Bengkel Jalito mengaku, sejak bangun pada adzan Subuh dirinya sudah melihat ada kobaran kecil yang diduga berasal dari mesin bengkel otomatis yang hidup sendiri.

“Namun selang beberapa menit kemudian api malah semakin membesar dan melalap peralatan bengkel lainnya, hingga akhirnya terbakar semua,” katanya.

Akibat kebakaran tersebut, Jalito mengaku mengalami kerugian sekitar 4 milyar Rupiah.

Peristiwa kebakaran tersebut menarik perhatian warga, ratusan warga terlihat memadati Jalan Cece Zakaria guna melihat dari dekat si Jago Merah yang menghanguskan Bengkel Mobil tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.wartakini.co/2019/06/bada-shubuh-bengkel-mobil-di-pamanukan-ludes-dilalap-si-jago-merah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ba'da Shubuh, Bengkel Mobil di Pamanukan Ludes Dilalap Si Jago Merah - wartakini.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.