Search

Barcelona Marah Besar Terhadap Matthijs De Ligt, Ada Apa? - Bola.net

Klub La Liga, Barcelona diberitakan menaruh amarah besar terhadap bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Klub asal Catalunya itu merasa dipermainkan oleh sang bek dalam bberapa minggu terakhir.

Masa depan De Ligt menjadi salah satu topik panas di bursa transfer kali ini. Ada banyak spekulasi terkait ke mana sang bek akan melanjutkan karirnya musim depan setelah ia diyakini akan meninggalkan Ajax Amsterdam musim depan.

Hingga hari ini, ada tiga klub yang diberitakan menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan De Ligt. Mereka adalah Barcelona, PSG dan Manchester United yang disebut tengah bersaing ketat untuk sang bek.

Menurut laporan yang dilansir Sport, Barcelona tengah marah besar terhadap De Ligt. Mereka merasa dipermainkan oleh sang bek yang memPHP mereka dalam dua bulan terakhir.

Menurut laporan tersebut, De Ligt pada awalnya nyaris bergabung dengan Barcelona di bulan Januari kemarin. Ia hampir diumumkan pindah ke Camp Nou saat Barca mengumumkan perekrutan Frenkie De Jong dari Ajax.

Namun pada saat itu, De Ligt meminta waktu untuk menunda pengumumannya ke Barca. Ia disebut ingin berpikir ulang terkait masa depannya, namun pada saat itu pihaknya menggaransi bahwa Barcelona akan menjadi prioritas utama mereka di musim panas nanti.

Namun pada prakteknya, De Ligt dan sang agen Mino Raiola memilih 'main mata' dengan klub-klub lain. Alhasil pihak Barcelona merasa sang bek tidak memiliki itikad yang baik untuk bermain bersama tim mereka musim depan.

Simak situasi transfer De Ligt selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/spanyol/barcelona-marah-besar-terhadap-matthijs-de-ligt-ada-apa-c998c1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Marah Besar Terhadap Matthijs De Ligt, Ada Apa? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.