Search

Bukit Geulis, Spot Instagramable dan Hits di Bogor - ayobandung.com

Sejumlah wisatawan sedang berfoto di Bukit Geulis Bogor, Selasa (11/6/2019).(Husnul)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Wilayah Kabupaten Bogor sejak dulu dikenal dengan pemandangan alam yang indah, sehingga tak heran daerah ini menjadi favorit bagi wisatawan saat liburan. 

Satu di antara daerah yang menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan yakni kawasan wisata Desa Gunung Geulis Kecamatan Sukaraja.

Di Gunung Geulis terdapat sejumlah objek wisata yang dapat Anda kunjungi. Teranyar Bukit Geulis yang sedang hits dan diganderungi para pelancong. Objek wisata ini baru didirikan sejak dua tahun lalu.

Bukit Geulis merupakan objek wisata yang menawarkan sejumlah spot foto instagramable dengan latar pemandangan alam di atas perbukitan Gunung Geulis yang dikelilingi pohon-pohon cemara. 

Lokasinya yang berada di pinggiran jalan Bukit Pelangi, Sukaraja membuat siapa pun dapat secara mudah menemukannya.

Pengelola Bukit Geulis, Cepi Pramuaji mengatakan wisata Bukit Geulis sengaja dibentuk untuk menampung hobi kebanyakan masyarakat khususnya anak muda yang senang berfoto. Di sisi lain indahnya pemandangan Bukit Geulis juga menjadi alasan dibentuknya tempat wisata murah meriah ini.

"Kita menyediakan spot-spot foto untuk pengunjung wisatawan seperti, love, hammock, rumah pohon, ayunan, meja gantung, rumah jendela, dan perahu jadi ini tempat wisata dengan spot-spot foto yang bagus," ujar Cepi ditemui di Bukit Geulis, Selasa (11/6/2019).

Menariknya spot-spot foto yang ditawarkan oleh Bukit Geulis ini akan diganti setiap tiga bulan sekali, sehingga tidak membuat pengunjung merasa bosan.

"Untuk tiket masuk kita gak ada tiket masuk, kita di sini cuma bayar ketika akan berfoto, buat spot-spot foto itu untuk satu orangnya satu tempat Rp5.000," ungkap Cepi.

Tak hanya spot foto yang bisa dinikmati oleh pelancong yang berkunjung ke Bukit Geulis. Hamparan pepohonan hijau di hadapan bukit dan udara sejuk dijamin akan membuat siapa pun betah berada di sana.

Tak hanya itu, deretan kuliner kaki lima khas Bogor yang berada di sana juga menjadi daya tarik lainnya tempat wisata ini. Bersantap makanan di atas perbukitan yang indah bersama kerabat atau keluarga akan menjadi hal yang tak terlupakan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.ayobandung.com/read/2019/06/11/54728/bukit-geulis-spot-instagramable-dan-hits-di-bogor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukit Geulis, Spot Instagramable dan Hits di Bogor - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.