Search

Dukung eSport, Indofood Hadirkan Gaming Corner di Jakarta Fair Kemayoran - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) kembali berpartisipasi dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran yang diadakan sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema “Satukan Rasa di Rumah Indofood”, pada pameran kali ini Indofood tetap menghadirkan sejumlah area, salah satunya gaming corner bertema Good Luck Have Fun (GLHF).

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP Fierman Authar menyampaikan, area gaming corner ini dihadirkan sebagai wujud dukungan Indofood melalui brand Pop Mie terhadap perkembangan eSport di Indonesia.

"GLHF corner ini secara khusus dipersembahkan oleh Rumah Indofood bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 untuk dapat menonton secara langsung, bahkan merasakan keseruan bermain bersama dengan para pemain tim eSport profesional," kata Fierman Authar, di area Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Minggu (16/6/2019).

Pada 16 Juni 2019 ini, Rumah Indofood menghadirkan acara Main Bareng (MaBar) eSport dengan tim EVOS untuk gim Mobile Legend. Selanjutnya pada 23 Juni 2019 mendatang, kegiatan serupa juga akan digelar bersama tim RRQ.

“Di Indonesia, eSport cukup banyak peminatnya dan sedang berkembang pesat. Maret lalu, kita juga sudah mendukung kompetisi eSport ESL. Kali ini di Jakarta Fair Kemayoran, kita menghadirkan gaming corner untuk kegiatan meet and greet dan MaBar dengan tim eSport profesional,” kata Fierman Authar.

Sejak awal tahun 2019, Fierman mengatakan Indofood melalui brand Pop Mie juga telah menjadi sponsor untuk tim EVOS dan RRQ. “Kedua tim eSport ini merupakan tim yang besar dan bisa memberi dampak yang positif. Dengan memberi dukungan kepada mereka, kita harapkan ini bisa menginspirasi anak-anak muda untuk melakukan hal yang positif,” tambah Fierman Authar.

Di kesempatan yang sama, Angelica yang merupakan brand ambasssador EVOS juga sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Indofood melalui brand Pop Mie. Apalagi Pop Mie juga dianggap cocok dengan karakter penggemar eSport yang mayoritas adalah kalangan millenial. “Kita sangat mengapresiasi dan bangga karena bisa menjadi bagian dari keluarga besar Indofood,” kata Angelica.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.beritasatu.com/ekonomi/559673/dukung-esport-indofood-hadirkan-gaming-corner-di-jakarta-fair-kemayoran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung eSport, Indofood Hadirkan Gaming Corner di Jakarta Fair Kemayoran - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.