Search

Komunitas Pengembang Aplikasi muda akan Berkolaborasi Teknologi - Suara.com

Suara.com - Komunitas Pengembang Aplikasi muda akan Berkolaborasi Teknologi

 OPPO memiliki misi untuk memberdayakan dan memperkuat komunitas pengembang Indonesia dengan Developer Day OPPO pertama di Jakarta, Indonesia.

Acara tersebut, yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Juni di Hotel Mulia, Jakarta, merupakan langkah strategis dari organisasi untuk berkolaborasi dengan pengembang melalui penawaran produk canggihnya.

Menganut konsep “keterbukaan, berbagi, dan kebersamaan dalam kreasi”, OPPO Developer Day mengusung tema seputar pembangunan masa depan cerdas dan aman bersama-sama. Acara ini mengundang para pengembang untuk menggunakan berbagai layanan ramah pengembang dari OPPO dan menciptakan aplikasi cerdas dan tanggap untuk dunia. Acara ini selaras dengan misi mereka untuk memampukan pengguna OPPO menikmati keindahan teknologi mutakhir.

Acara ini akan menghadirkan jajaran pembicara eksklusif dari manajemen puncak OPPO Global, termasuk diantaranya adalah Head of OPPO Global Internet Business, Mr. Xiaobo, Director of OPPO Global App Market, Xu Liting, serta beberapa tokoh penting OPPO lainnya. OPPO Global Developer Platform merupakan sebuah platform terbuka yang disesuaikan dengan kebutuhan pengembang aplikasi seluler, yang memungkinkan pengembang untuk mengunggah, mengelola, dan mendistribusikan aplikasi mereka di berbagai negara.

Beberapa topik utama lain yang akan dibahas pada acara tersebut termasuk pengembangan OPPO App Market, bisnis OPPO Gaming, pasar mereka di Indonesia, serta peluang khusus bagi para pengembang aplikasi tanah air. Lebih dari 200 pengembang dari seluruh negeri diharapkan untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Menanggapi acara pertama sejenis ini di Indonesia, Xu Liting, Director, OPPO Global App Market, berkata, Indonesia terus berada di ambang transformasi digital. Mengingat kepemimpinan konsisten kami di pasar ponsel cerdas, hal ini menjadi penting untuk menambah nilai melalui layanan terkait.

"OPPO Developer Day bertujuan untuk memperkenalkan pengembang aplikasi Indonesia dengan penawaran produk canggih OPPO, yang memungkinkan mereka membangun aplikasi yang lebih cerdas dan mantap untuk masa depan di tingkat global”, katanya press release yang dikirimkan ke Suara.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/pressrelease/2019/06/06/172733/komunitas-pengembang-aplikasi-muda-akan-berkolaborasi-teknologi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komunitas Pengembang Aplikasi muda akan Berkolaborasi Teknologi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.