Search

Pep Guardiola Bakal Cuti 12 Bulan dari Manchester City, Ada Apa? - Bola.net

Juara Premier League musim 2018/19, Manchester City sedang dilanda kabar mengejutkan. Manajer Josep Guardiola dikabarkan akan mengambil cuti panjang selama 12 bulan begitu musim 2019/20 mendatang berakhir dengan sukses.

Guardiola bergabung dengan Man City pada tahun 2016 yang lalu. Sudah tiga musim dia jalan untuk menjadi juru taktik bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Pada musim ketiganya, Guardiola mampu membawa Man City berjaya di level domestik. The Citizen merajai Inggris dengan menyapu bersih semua gelar juara. Man City menjadi juara di Piala Liga, Premier League dan Piala FA pada musim lalu.

Satu-satunya gelar yang gagal dicapai oleh Man City adalah Liga Champions. Pada ajang antar klub Eropa tersebut, langkah Man City ditumbangkan oleh Tottenham Hotspur pada babak perempat final.

Guardiola masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021. Namun, seperti dikutip dari Daily Star, Guardiola kini punya rencana untuk mengakhirinya dengan lebih cepat. Dia akan mengambil cuti pasca berakhirnya musim 2019/20, saat kontraknya masih tersisa satu tahun.

Hanya saja, Guardiola tidak akan mengambil cuti tersebut begitu saja. Bakal ada syarat khusus yang harus ditempuh sebelum memutuskan cuti selama 12 bulan. Apakah syarat tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/inggris/pep-guardiola-bakal-cuti-12-bulan-dari-manchester-city-ada-apa-20919f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep Guardiola Bakal Cuti 12 Bulan dari Manchester City, Ada Apa? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.