Search

Real Madrid Soal Marcelo: Pindah Boleh, Bertahan juga Boleh - Bola.net

Bola.net - Real Madrid dikabarkan sudah membuat keputusan terkait masa depan salah satu bintangnya, Marcelo. Real Madrid akan memberikan kebebasan pada Marcelo apakah akan bertahan atau pindah.

Performa Marcelo menurun drastis pada musim 2018/19 lalu. Dia bahkan disebut sebagai titik lemah pada pertahanan Real Madrid. Saat bertahan, dia kerap terlambat untuk turun dan menutup ruang yang kosong.

Marcelo bahkan sempat dicadangkan dalam beberapa laga terakhir Real Madrid. Total, Marcelo hanya memainkan 23 pertandingan di La Liga pada musim 2018/19. Jumlah itu paling sedikit sejak musim 2012/13 silam.

Pemain asal Brasil sempat diyakini tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane lagi. Real Madrid bakal mendepak pemain berusia 31 tahun. Namun, keputusan tersebut telah dipertimbangkan ulang oleh pihak klub.

Dikutip dari Marca, Real Madrid telah membebaskan Marcelo untuk menentukan masa depannya. Apakah dia masih ingin bermain di Real Madrid atau tidak. Pihak klub sudah siap dengan segala resiko yang dipilih oleh Marcelo.

Real Madrid tidak ingin memperlakukan Marcelo dengan tidak hormat dengan menjualnya. Sebab, dia sudah sangat lama bermain untuk Madrid dan memberi banyak gelar. Jasa-jasa besar Marcelo masih dianggap oleh Los Blancos.

Lantas, seperti apa rencana Real Madrid jika Marcelo pindah pada bursa transfer? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/spanyol/real-madrid-soal-marcelo-pindah-boleh-bertahan-juga-boleh-5a001c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Soal Marcelo: Pindah Boleh, Bertahan juga Boleh - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.