Search

Sarri ke Juventus, Allegri Pindah ke Chelsea? - Bola.net

Bola.net - Massimiliano Allegri dikabarkan sedang bersiap menjalani negosiasi untuk jadi manajer Chelsea musim depan. Allegri siap untuk menggantikan posisi yang disebut akan ditinggalkan oleh Maurizio Sarri ke Juventus.

Massimiliano Allegri kini menyandang status bebas transfer. Dia tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun. Allegri baru saja mengakhiri kerja sama dengan Juventus yang berlangsung selama lima tahun.

Allegri sempat dikabarkan akan menjadi pelatih PSG, namun kemudian pihak klub memberi kontrak baru kepada Thomas Tuchel. Namun, menariknya, seperti dikutip dari Daily Star, kini Allegri disebut sebagai calon manajer Chelsea.

Dari laporan tersebut, Allegri disebut telah berbicara kepada rekan-rekannya untuk pindah ke Chelsea mulai musim 2019/20 ini. Allegri merasa tertarik dengan proyek yang ditawarkan oleh The Blues.

Allegri siap menggantikan peran yang kini diemban oleh Maurizio Sarri. Kabarnya, Sarri akan segera pindah ke Juventus. Pria 60 tahun sudah sepakat pindah ke Juventus, namun masih menunggu izin kepindahan dari pihak Chelsea.

Tentu saja akan sangat menarik jika Allegri yang akan mengisi posisi manajer Chelsea musim depan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/inggris/sarri-ke-juventus-allegri-pindah-ke-chelsea-0847f3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri ke Juventus, Allegri Pindah ke Chelsea? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.