Search

Selain Spot Instagramable, Pemkot Makassar Bakal Hadirkan Musik Akustik Setiap Pekan di Losari - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb berencana menghadirkan suasana baru di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Salah satu yang diinginkan Iqbal adalah live musik akustik.

TRIBUNWIKI: Bubble Tea Jadi Trending Topik Google, Simak Sejarahnya

Kalahkan Anthony Ginting Pada All Indonesia Final, Jonatan Christie Juara Australian Open 2019

Musik akustik akan hadir setiap pekan, dengan panggung utama mengambil bagian atas fasilitas toilet umum Pantai Losari.

“Dengan harapan hal ini bisa menjadi kenangan baru di tempat tersebut yang bisa dibawa pengunjung dan diceritakan saat pulang ke kampung halamannya, foto-foto di situ. Tugu Adipura juga kita sudah cat-cat (mural) itu,” kata Iqbal, Minggu (9/6/2019).

Live musik akustik sendiri sudah tampil perdana Sabtu malam kemarin, yang disambut, antusias pengunjung Anjungan Pantai Losari.

Kerumunan dan tepuk tangan pengunjung mewarnai jalannya pementasan musik gitar dan jimbe itu.

Kadis Pariwisata Kota Makassar Kamelia Thamrin Tantu sebagai leading sector kegiatan menyampaikan akan segera rapat bersama tim guna membicarakan lebih teknis lagi format live akustik ini ke depan.

Pj Wali Kota Makassar menyaksikan penampilan live musik akustik di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (9/6/2019) malam. Pemkot akan menghadirkan live musik akustik setiap pekan.
Pj Wali Kota Makassar menyaksikan penampilan live musik akustik di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (9/6/2019) malam. Pemkot akan menghadirkan live musik akustik setiap pekan. (Humas Pemkot Makassar)

“Ini memang inisiatif Pak Wali menghadirkan suasana baru yang lebih memorable, kenang-kenangan baru yang bisa dibawa pengunjung dan diceritakan saat pulang ke kampung halamannya. Malam ini baru perdana, apakah nanti akan dilakukan rutin, atau menghadirkan pengamen dan musisi lokal, teknisnya akan kita bicarakan besok,” ucap Memi sapaan Kamelia.

Sebelumnya kata Memi, juga telah dibuat spot-spot instagramable di sejumlah titik di sepanjang pantai tersebut, sehingga akan ada foto dengan suasana baru dan nuansa berbeda. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Update info terbaru tentang Tribun Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun Instagram kami: 

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2019/06/09/selain-spot-instagramable-pemkot-makassar-bakal-hadirkan-musik-akustik-setiap-pekan-di-losari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Spot Instagramable, Pemkot Makassar Bakal Hadirkan Musik Akustik Setiap Pekan di Losari - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.