Search

Usung Kampung Nelayan, Grand Candi Hotel Semarang Tawarkan Olahan Ikan Laut Sepuasnya Rp130 Ribu - Tribun Jateng

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grand Candi Hotel Semarang kembali mengadakan promo spesial dengan mengusung tema "Kampung Nelayan."

Promo All You Can Eat atau makan sepuasnya ini menyajikan berbagai macam hidangan ikan laut segar, mulai dari ikan kakap, cakalang, baronang, sampai dengan Ikan napoleon.

Public Relations Grand Candi Hotel, Azkar Rizal Muhammad menjelaskan, di Kampung Nelayan pengunjung dapat menikmati sepuasnya olahan ikan segar yang dimasak dengan kuah tom yum, serani, atau bening. Berbagai macam hidangan ikan goreng, ikan bakar, sampai dengan ikan kukus juga tersaji disini.

"Promo makan sepuasnya di Kampung Nelayan ini dapat dinikmati dengan harga Rp 130 ribu Nett/Pax. Setiap hari Senin-Kamis, pukul 18:30 WIB-22:00 WIB, di Kafe Flamboyan Grand Candi Hotel Semarang. Promo berlaku selama Bulan Juni 2019," jelas Azkar, pada Tribunjateng.com, Jumat (14/6/2019).

Adapun alasan Hotel Bintang 5 yang terletak di Jalan Sisingamangaraja No.16 ini memilih tema Kampung Nelayan sendiri menurut Azkar, karena pihaknya ingin menciptakan promo Halal bihalal yang berbeda.

Selain itu usai lebaran, sebagian besar masyarakat pasti bosan dengan hidangan berbahan dasar daging ayam maupun sapi, dan ingin menyantap hidangan yang lebih terasa segar.

"Kami juga ingin menghapus stigma masyarakat bahwa daging ikan adalah daging sekunder jika dibandingkan dengan ayam maupun sapi. Padahal Ikan Laut jika diolah dengan baik dan benar, akan menjadi hidangan yang lebih sehat dan enak dibandingkan hidangan berbahan dasar ayam dan sapi," ungkapnya.

Ia menambahkan, menu pelengkap seperti nasi goreng seafood, aneka pasta, potato wedges, dan menu sayuran juga dapat dinikmati sepuasnya.

Kampung Nelayan juga menyediakan menu pembuka seperti salad buah atau salad sayur dan juga hidangan penutup seperti aneka cake dan aneka puding.

"Melalui promo ini, kami berharap mendapat respon positif dari masyarakat baik yang tinggal di Semarang atau sekitarnya. Mereka bisa memanfaatkan promo ini untuk acara halal bihalal dan sebagainya, mengingat masih terasa nuansa Lebaran," imbuhnya. (dta)

Let's block ads! (Why?)

https://jateng.tribunnews.com/2019/06/14/usung-kampung-nelayan-grand-candi-hotel-semarang-tawarkan-olahan-ikan-laut-sepuasnya-rp130-ribu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usung Kampung Nelayan, Grand Candi Hotel Semarang Tawarkan Olahan Ikan Laut Sepuasnya Rp130 Ribu - Tribun Jateng"

Post a Comment

Powered by Blogger.