Search

Zotac Cup: Kompetisi Esports Bertajuk Pertandingan Amal dari Zotac Gaming - Pemmzchannel

Masih di panggung Computex 2019, zotac gaming menggelar kompetisi esports bernama Zotac Cup. Kompetisi esports ini merupakan event series pertama dari Zotac Gaming.

Dilansir dari blog Zotac Gaming (30/05/2019), Zotac Tech yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini, akan menggelar pertandingan grandfinal dari kompetisi LoL (League Of Legends) di gelaran Computex 2019.

Pembukaan grandfinal dari Zotac Cup ini juga diikuti oleh beberapa grand finalis atau gamer yang berhasil masuk ke babak grand-final, seperti CoolLifeGame dari Spanyol, Guan Zong dan Hao Kai dari China, Voyboy dan Kaypea dari Amerika. Mereka adalah para streamer game LoL terkenal yang berhasil lolos ke babak grandfinal pada tournamen Zotac Cup Charity ini.

Zotac Cup sendiri memiliki prize pool mencapai $1.000.000 USD, dimana hasil dari pertandingan amal ini akan disumbangkan ke berbagai lembaga dan kegiatan amal sosial yang membutuhkan di seluruh dunia. Pertandingan grandfinal Zotac cup juga akan disiarkan secara langsung di platform seperti Twitch, Huya, dan beberapa situs streaming lainnya.

Tournamen Zotac Cup ini digelar dari bulan april 2019 dimana para gamer dapat mendaftarkan timnya di website resmi Zotac Cup. Beberapa tahap harus dilewati untuk bisa masuk ke grand-final, pertama online qualifer yang digelar sepanjang bulan april, dimana kualifikasi diadakan di region Asia, Eropa, dan Amerika, kemudian semi-final yang sudah berlangsung pada tanggal 28-29 Mei 2019.

Zotac Gaming sendiri mendukung gelaran kompetisi esports ini dengan gaming system yang mereka miliki. MEK MINI 9th Generation, yang merupakan dekstop gaming dari Zotac Gaming dengan processor yang cukup canggih menggunakan Intel Core i5.

Dengan menggunakan gaming system yang disediakan oleh Zotac Gaming ini diharapkan para pemain akan bermain dengan kemampuan maksimal mereka saat gelaran grad-final nanti berlangsung.

Chinny Zuang, selaku Direktur Merketing Zotac Global juga mengatakan bahwa kegiatan esports amal ini juga akan ada kerjasama dengan berbagai pihak agar masyarakat luas bisa ikut memberikan sumbangan selama streamer dan gamer bermain di laga ini.

Editor: Panji Pangestu

Let's block ads! (Why?)

https://pemmzchannel.com/2019/06/03/zotac-cup-kompetisi-esports-bertajuk-pertandingan-amal-dari-zotac-gaming/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zotac Cup: Kompetisi Esports Bertajuk Pertandingan Amal dari Zotac Gaming - Pemmzchannel"

Post a Comment

Powered by Blogger.