Search

Cheers : Applikasi Teman Spesial Untuk Acara Spesial


Dalam kondisi tertentu terkadang Anda kesulitan untuk mendapatkan teman yang ingin diajak untuk menghadiri sebuah acara tertentu. Namun, sekarang permasalahan ini telah dipecahkan dengan kehadiran aplikasi Cheers. Cheers adalah sebuah aplikasi penyedia layanan bertemu teman dengan konsep casual hangout.  


Untuk memperkenalkan layanannya ini, Cheers menggelar acara “Cheers Experience with Derina” pada akhir Mei lalu di Melbourne Kitchen, Cilandak Town Square, Jakarta. Salah satu pengguna aplikasi ini menjadi yang paling beruntung dan bisa langsung merasakan pengalaman casual hangout paling seru bersama model dan disc jockey, Derina Derin. 

Sebagai aplikasi pendatang baru, event “Cheers The Experience with Derina” ini bertujuan untuk mengenalkan dan mengajak para pengguna langsung mengalami berbagai fitur menarik di aplikasi Cheers. Fitur-fitur tersebut antara lain para pengguna dapat dengan mudah bertemu dengan teman baru secara langsung lewat berbagai macam event favorit mereka. 


Seorang event creator di aplikasi Cheers dapat membuat event favorit dan memilih teman barunya untuk bersama-sama menikmati event. Sementara seorang applicant dapat bergabung ke beberapa event yang dibuat para event creator dan mendapatkan credit point. Setiap credit yang didapatkan, bisa langsung dipindahkan ke rekening pribadi pengguna melalui menu withdrawal dalam aplikasi ini. 

“Kini mereka yang kesulitan menemukan teman baru atau pun memiliki keterbatasan waktu bersosialisasi bisa mendapatkan teman baru dengan mudah lewat aplikasi Cheers. Tanpa perlu khawatir masalah keamanan dan privasi. Selain itu, aplikasi ini juga mampu memberikan penghasilan tambahan yang cukup menggiurkan bagi setiap pengguna yang menjadi seorang applicant,” kata Kelvin Chee selaku CEO Cheers PTE Ltd. 


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cheers : Applikasi Teman Spesial Untuk Acara Spesial"

Post a Comment

Powered by Blogger.