Search

Inginkan 7-Eleven Bangkrut Mantan Karyawan Dirikan 6-Twelve



Seorang mantan karyawan waralaba 7-Eleven dari Boston telah memulai sebuah toko saingan bernama "6-Twelve" untuk membalas perusahaan yang memperlakukannya seperti "budak".


Mengutip dari Fox News, Minggu, 18 Juni 2017, Abu Musa yang membuka waralaba 7-Eleven di tahun 2005 dilaporkan sangat muak dengan praktik bisnis perusahaan.


Musa kecewa karena praktik busuk perusahaan tersebut terhadap karyawannya sendiri. Ia diminta untuk mulai membawa makanan seperti pizza dan sayap ayam yang tidak laku pulang. Tak lupa Musa pun harus membayarnya.

"Hotdods panas dan taquitos ayang berada di mesin pemanas yang tak laku, setiap hari saya akan membuang makanan seharga 200 dolar sampai 300 dolar yang harus saya bayar," cerita Musa.

"7-Eleven tidak memperlakukan saya sebagai mitra lagi, mereka memperlakukan saya sebagai seorang budak," kesalnya.

Musa akhirnya membuat waralabanya dicabut dan mengajukan kontributor ke perusahaan tersebut, yang diselesaikan di pengadilan dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

Aksi balas dendampun dimulai, pria itu memutuskan untuk membuka tokonya sendiri di seberang lokasi toko lamanya. Sebagai tandingan ia menamainya 6-Twelve, tak jelas alasan mengapa ia menamai tokonya demikian.

"Tujuan saya adalah membuat mereka (7-Eleven) tutup,"


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inginkan 7-Eleven Bangkrut Mantan Karyawan Dirikan 6-Twelve"

Post a Comment

Powered by Blogger.