Search

Cemilan Malam Hari Yang Gak Bikin Gendut



Begadang karena kerjaan atau bermain game banyak di lakukan para masyarakat kini, sebuah kesalahan umum yang banyak dilakukan oleh orang – orang yang hobi begadang adalah mengonsumsi makanan berat di tengah malam yang malah bikin tubuh makin melar. ini lah beberapa tips dan alternatif snack untuk di makan pada malam hari.

Keju
Cobalah mengolah keju sebagai cemilan tengah malam yang tepat. Pasalnya, keju memiliki kadar kalori yang sangat rendah dan kaya akan kalsium yang bagus untuk tulang. Jangan campurkan keju dengan makanan yang berkalori tingga

Sereal
Semangkuk sereal dan susu cenderung dijadikan sebagai menu hidangan sarapan. Selain dijadikan sarapan, sereal dan susu bisa jadi alternatif cemilan tengah malam kamu.


Sereal gandum dan susu murni mengandung protein dan karbohiderat yang tepat untuk tengah malam. Hindari sereal yang mengandung pemanis buatan karena selain menyebabkan kegendutan, kamu juga beresiko terkena diabetes kalau keseringan.

Pisang dan Selai Kacang
Perpaduan dari pisang dan selai kacang sudah seperti duet maut Xavi dan Iniesta, nikmat dan mematikan (kalori – kalori jahat). Selai kacang rendah kalori bisa menjadi alternatif yang bikin rasa pisang makin nikmat.


Konon, kadar gizi pada pisang juga bisa membantu memperbaiki jam tidur karena menimbulkan hormon oksitoksin yang membuat pikiran menjadi lebih rileks dan mudah tertidur.




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cemilan Malam Hari Yang Gak Bikin Gendut"

Post a Comment

Powered by Blogger.