Search

5 Alasan Wanita Suka Mematikan Lampu Saat Di Ranjang


1. Lebih Menyenangkan
Banyak wanita biasa nya lebih menyukai dan menelusuri badan pria di saat gelap, sebalik nya wanita juga lebih suka saat di sentuh pria dalam kegelapan.

2. Lebih Sensitif
Wanita seperti ini mungkin akan lebih mudah memfokuskan diri pada kenikmatan ketika lampu mati. Anda bisa mengusulkan penutup mata agar si dia tetap bisa bercinta dalam gelap sementara lampu tetap menyala untuk Anda.

3. Malu
Beberapa wanita merasa khawatir dengan ekspresi wajah mereka saat bercinta. Cobalah memujinya Itu akan membuat dia merasa lebih nyaman dan mungkin mau membiarkan lampu menyala.

4. Lebih Fokus Saat Gelap
Wanita lebih menyukai lampu mati agar bisa berfokus pada hubungan. Jika Anda ingin menyalakan lampu, usulkan berhubungan dengan perlahan-lahan dengan lampu menyala agar suasana tidak berubah.

5. Takut Terlihat Jelek
Banyak perempuan yang tidak percaya diri dan mencemaskan dengan bentuk tubuhnya . Yakinkan dia dengan memuji tubuhnya dan katakan bahwa Anda menyukai dia apa adanya. Si dia akan menghargai itu, dan lama-lama akan merasa lebih nyaman berhubungan dengan lampu menyala.

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Alasan Wanita Suka Mematikan Lampu Saat Di Ranjang"

Post a Comment

Powered by Blogger.