Search

Hati-Hati, Polisi Siap Tangkap Pemudik yang Ngebut di Tol Fungsional

Basuki menyatakan bahwa ruas tol sepanjang sekitar 15,3 km tersebut sudah bisa dibuka secara fungsional pada Jumat (8 /6/2018).

"Seksi I sampai Cigombong sepanjang 15 km ini akan kita fungsikan besok sehabis salat Jumat. Saya kira sudah siap, jalan sudah jadi dan tinggal aksesoris-aksesoris seperti lampu penerangan jalan sehingga bisa fungsional," akunya di Ciawi, Bogor, Kamis (7/6/2018).

Sebagai komandan lapangan, ia menyerahkan mandat kepada pihak Kepolisian Resor (Polres) Bogor untuk mengatur pengoperasian tol yang berjalan fungsional ini.

Dengan dibukanya Tol Bocimi Seksi I, dia melanjutkan, itu bisa mengurai kemacetan parah yang kerap terjadi di jalan nasional menuju Kota Sukabumi, sekaligus memangkas waktu tempuh perjalanab dari Ciawi menuju Cigombong.

"Kita harapkan bisa mengurangi sedikit kepadatan antara Bogor dan Cibadak. Untuk tol ini sampai Cigombong kan ada dua pintu tol, Caringin dan Cigombong. Kalau ada yang padat kita tutup dulu sementara," tuturnya.

"Tol ini menghemat waktu perjalanan juga. Dari yang biasanya Ciawi-Cigombong itu hampir sejam, sekarang bisa cuma 20 menit," tambah Basuki.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Jokowi mengungkapkan, saat ini proses pembangunan seksi I sudah tidak lagi menemui kendala.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3553507/hati-hati-polisi-siap-tangkap-pemudik-yang-ngebut-di-tol-fungsional

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hati-Hati, Polisi Siap Tangkap Pemudik yang Ngebut di Tol Fungsional"

Post a Comment

Powered by Blogger.