Search

Kemping Musim Panas Ini Hadirkan Pengalaman Traveling dan Petualangan Seru

Liputan6.com, Jakarta Ingatkah liburan dan perjalanan traveling Anda bersama keluarga di pertengahan tahun yang indah dan seru saat masa kecil? Menghabiskan waktu di luar dengan semua teman Anda, berenang, bersepeda, atau berkemah.

Bersenang-senang itu mudah, tetapi setelah Anda memasuki dunia dewasa, hal-hal tersebut tidak begitu mudah. Hidup jauh lebih sibuk dan Anda memiliki begitu banyak hal yang membuat pikiran lelah. Liburan akhir pekan berikut ini akan membawa Anda traveling kembali ke masa kanak-kanak untuk sejenak menghilangkan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari.

Camp No Counselors

Terletak di berbagai lokasi di seluruh Amerika Serikat, Camp No Counselors menawarkan beragam peluang bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman seru selama musim panas.

Tujuan didirikannya kamp ini adalah untuk menggabungkan bagian favorit Anda di masa dewasa dan masa kanak-kanak. Anda dapat mengakhiri malam dengan minuman dari bar terbuka setelah bermain kickball dan kayak sepanjang hari.

Club Getaway

Club Getaway memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari dunia nyata untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari. Anda dapat berpartisipasi dalam kegiatan unik seperti cardio kickboxing, bersepeda gunung, rappelling rock, menari Zumba, dan banyak lagi.

Anda juga bisa mencicipi anggur dan mengikuti kelas memasak. Ini akan menjadi seperti liburan dan traveling sempurna bagi siapa saja yang bosan dengan rutinitas harian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3552656/kemping-musim-panas-ini-hadirkan-pengalaman-traveling-dan-petualangan-seru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemping Musim Panas Ini Hadirkan Pengalaman Traveling dan Petualangan Seru"

Post a Comment

Powered by Blogger.