Search

Kolaborasi, Basuki Hadimuljono Ingin Jadi Murid Gilang Ramadhan

Jakarta - Ada kejutan di Kumpul ID kali ini. Tak berapa lama setelah Gilang Ramadhan naik panggung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia, Basuki Hadimuljono, ikut menghadiri pesta akbar drummer Indonesia di Kuningan City.

Menanggalkan pakaian resminya, Basuki Hadimuljono tampil lebih santai dengan kaos hitam. Ia pun bersandingan dengan Gilang Ramadhan di atas panggung.

Penonton pun dibuat heboh saat Basuki Hadimuljono memutuskan untuk berkolaborasi di atas panggung dengan Gilang Ramadhan. Gebukan drum keduanya pun berpadu indah, apalagi samar-samar terdengar alat musik tradisional yang dimainkan oleh Gilang.


Ditanya soal hobinya main drum, Basuki Hadimujono menyebut selalu mengerjakan apapun yang ia senangi dengan serius. Ia bahkan berkelakar ingin menjadi murid Gilang Ramadhan.

"Semua yang saya lakukan pasti saya lakukan dengan sepenuh hati. Saya suka fotografi, saya les di Darwis Triadi. Sekarang saya ingin jadi muridnya Gilang Ramadhan," ungkapnya di atas panggung.

Malam minggu masih panjang, dan acara Kumpul ID semakin seru. Yuk, buruan ke Kuningan City dan tonton streamingnya di sini.

Simak juga video 'Menteri Basuki Muncul di Tengah Penampilan Gilang Ramadhan':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Let's block ads! (Why?)

Kalo isi berita ga lengkap buka atau baca link di bawah https://hot.detik.com/music/d-4091874/kolaborasi-basuki-hadimuljono-ingin-jadi-murid-gilang-ramadhan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolaborasi, Basuki Hadimuljono Ingin Jadi Murid Gilang Ramadhan"

Post a Comment

Powered by Blogger.