Search

Lirik Lagu Terluka oleh Armand Maulana

Uniknya, Armand mengungkapkan bahwa "Terluka" merupakan lagu pertama yang berhasil dirampungkan selama ia mengerjakan proyek solonya.

"Lagu ini sebenarnya adalah lagu pertama yang terpilih untuk proyek Arana. Waktu saya bergabung dengan Trinity untuk membuat proyek solo. Lagu ini sebenarnya merupakan lagu pertama ditawarkan untuk saya. Namun saat itu saya dalam Arana Project, masih merancang blueprint musik yang akan diberikan kepada para penggemar saya. Sehingga saat memutuskan membawakan lagu ini pun, saya dan Ari Renaldi masih meraba-raba mau seperti apa nuansa yang ingin dihadirkan melalui lagi ini. Namun pada akhirnya, kami berhasil merampungkan apa yang kami rasa paling pas untuk para penggemar saya," tutur Armand.

Armand memang selama ini dikenal cukup perfeksionis untuk karya-karyanya. Demi lagu ini, ia membutuhkan pergantian hingga lima kali untuk aransemen musik dan vokal. Sampai akhirnya, Armand mendapatkan mood suara yang tepat.

"Sebelum memutuskan merilis lagu ini, saya mendapatkan lagu seperti 'Hanya Engkau Yang Bisa', 'Sebelah Mata' dan 'Tunggu Di Sana', tiga lagu ini menegaskan warna musik dari Arana Project ini. Dan begitu lagu 'Terluka' siap dirilis, saya memastikan lagu ini masih memiliki vibe yang sama walau dengan tema dan tempo yang mellow," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3554118/lirik-lagu-terluka-oleh-armand-maulana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lirik Lagu Terluka oleh Armand Maulana"

Post a Comment

Powered by Blogger.