Search

4 Cara Terbaik Menikmati Minggu Terakhir Ramadan di Selandia baru

3. Cek Panduan Makanan Halal New Zealand

Menemukan tempat makan yang halal kini jauh lebih mudah dengan adanya Panduan Makanan Halal dari Tourism New Zealand. Edisi yang terbaru memiliki 289 tambahan restoran dan kafe baik yang bersertifikasi halal ataupun menawarkan makanan vegetarian di daerah baru seperti Whangarei dan Marlborough. Wisatawan juga dapat menggunakan panduan ini untuk mencari supermarket dan gerai takeaway yang bersertifikasi halal. Terdapat total 567 restoran, kafe, toko, dan gerai yang terdaftar dalam panduan ini.

Beberapa rekomendasi pilihan tempat makanan yang halal ketika di New Zealand termasuk Bawarchi Indian Restaurant di Central Auckland, Garudas Food Truck di Wellington, The Herb Center Café di Christchurch, dan KL Aroma Restaurant di Dunedin.

4. Temukan tempat ibadah terdekat

Maksimalkan minggu terakhir Ramadan di New Zealand dengan melakukan salat Tarawih di salah satu masjid yang terkenal di New Zealand yaitu Masjid Kilbirnie di Wellington. Juga ada sejumlah tempat ibadah yang tersebar di seluruh negeri, termasuk di dalam bandara dan universitas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3553202/4-cara-terbaik-menikmati-minggu-terakhir-ramadan-di-selandia-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Cara Terbaik Menikmati Minggu Terakhir Ramadan di Selandia baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.