Search

Pegadaian Antar Mudik 2 Ribu Nasabah ke 28 Kota

Melalui tiga kantor wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu Medan, Makassar dan Manado, Pegadaian juga menyelenggarakan program Mudik Gratis Bertabur Emas bagi 750 nasabah dan mitra binaan dengan tujuan Banda Aceh, Labuan Batu, Padang Sidempuan, Kepulauan Selayar, Luwuk, Luwuk timur, Luwuk Utara, Majene, Mamuju, Mamuju Utara, Palopo, Polewali Mandar, Gorontalo dan Makassar.

"Selain menggunakan bus, Pegadaian melalui sinergi dengan Pelni juga menyediakan 250 tiket menggunakan KM Dorolonda yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018," jelas Sunarso.

Untuk mendukung perjalanan yang berkeselamatan, setiap bus diawaki tenaga pengemudi yang berpengalaman dan bersertifikat dan dilengkapi dengan peralatan keselamatan antara lain CCTV, palu pemecah kaca, alat pemadam api ringan (APAR) beserta panduan tanggap darurat.

"Sebelum digunakan untuk angkutan mudik gratis, armada yang dipilih akan dilakukan inspeksi secara menyeluruh. Disamping itu seluruh awak kendaraan juga akan dites kesehatannya termasuk tes narkoba," tandasnya.

 Reporter: Anggun P. Situmorang

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Wawancara Khusus Direktur Utama PT Pegadaian Sunarso.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3554209/pegadaian-antar-mudik-2-ribu-nasabah-ke-28-kota

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pegadaian Antar Mudik 2 Ribu Nasabah ke 28 Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.