Search

Nikita Mirzani Curiga Via Vallen Punya Hubungan dengan Pesepakbola Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menyindir pedas kasus pelecehan yang dialami Via Vallen, oleh terduga seorang pesepak bola terkenal.  Menurut artis sensasional tersebut, pelantun Sayang ini terlalu berlebihan alias lebay dalam menyikapi permasalahannya.  

Padahal menurut Nikita Mirzani,  sudah resiko menjadi seorang selebritis mendapat perlakuan seperti itu. Terlebih itu terdapat di direct massage (DM) Instagramnya. 

Bahkan Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, mengganggap ada suatu hal aneh dari permasalahan tersebut. Sebab Via Vallen sampai membalas ucapan si pesepak bola yang di duga adalah Marko Simic, hingga keduanya saling balas satu sama lain.  

"Kan kalau kita di DM kita kan bisa baca. Ini kan sudah dibaca dan di bales, berarti kan ada apa gitu, kan antara si dia dan pihak yang bersangkutan," ucap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3553422/nikita-mirzani-curiga-via-vallen-punya-hubungan-dengan-pesepakbola-terkenal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Curiga Via Vallen Punya Hubungan dengan Pesepakbola Terkenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.