Search

Jenazah Ayah Dimakamkan, Anak Mendiang Arief Rivan Jatuh Pingsan

Jenazah Ayah Dimakamkan, Anak Mendiang Arief Rivan Jatuh Pingsan

Mendiang Arief Rivan diketahui mengalami penyakit jantung. Ia pun sempat mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantung.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Aktor senior Arief Rivan meninggal dunia pada Selasa, 3 Juli 2018 pagi, di kediamannya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Arief dibenarkan oleh anaknya, Ory. Menurut Ory, sang ayah sudah mengidap penyakit jantung sejak setahun terakhir. Pria yang meninggal di usia 66 tahun itu juga mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantung.

Jenazah Arief telah dikebumikan sekitar pukul 12.00 WIB di pemakaman Jalan Jawa, Beji, Depok, Jawa Barat. Saat jenazah sang ayah dikebumikan, Ory mendadak jatuh pingsan.

Beberapa kerabat pun memijat dan mengipas agar Ory segera sadar. Menurut kerabat, Arief meninggalkan empat orang anak dan seorang mantan istri.

"Anaknya empat, Ory yang pertama, dia lagi pingsan," ujar salah seorang kerabat dilansir Grid.id. "Ibunya ada di kamar, tapi sudah beda rumah (cerai)."

Sebagai informasi, Arief diketahui telah berkarier di dunia hiburan selama 38 tahun. Ia memulai kariernya sebagai aktor di film "Perawan-Perawan" (1981) dan sejumlah film lainnya seperti "Noesa Penida" (1988), "Irisan-Irisan Hati" (1988), "Mengejar Matahari" (2004), dan "Perempuan-Perempuan Liar".

Namun peran Pakde Yoyo yang arogan dalam sinetron "Si Yoyo" membuat nama Arief semakin melejit. Pada bulan Ramadan 2018 kemarin, Arief juga masih disibukkan dengan syuting sinetron "Tukang Ojek Pengkolan". Karena kondisinya yang terus menurun, Arief akhirnya memutuskan untuk berhenti.

Loading...

You can share this post!

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping buat baca lengkap berita nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00215189.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenazah Ayah Dimakamkan, Anak Mendiang Arief Rivan Jatuh Pingsan"

Post a Comment

Powered by Blogger.