Search

Pencalegan Agus BN dan Gilang Ramadhan Terancam Kandas

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Proses pencalonan anggota legislatif Agus Bakhti Nugroho dan Gilang Ramadhan terancam kandas pasca-operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melibatkan adik kandung Ketua MPR Zulkifli Hasan, Zainudin Hasan.

Agus Bakhti Nugroho tercatat sebagai bakal calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Lampung 1 meliputi Lampung Selatan, Bandar Lampung, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Sementara Gilang Ramadhan merupakan pengusaha yang mencalonkan diri sebagai caleg PAN DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Kabupaten Pringsewu, Metro dan Pesawaran.

Baca juga: OTT Zainudin Hasan dan Agus BN, KPK Sebut Soal Proyek Infrastruktur

"Khusus pencalegan Agus BN dan Gilang Ramadhan nanti akan kita ambil langkah melakukan penggantian sesuai PKPU," kata Ketua MPP DPW PAN Lampung, Irfan Nuranda Djafar di Kantor DPW PAN Lampung Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung, Jumat (27/7/2018).

Sementara Sekretaris DPW PAN Lampung, Iswan A Cahya mengatakan bahwa Ketua Umum Zulkifli Hasan menelpon dirinya pada pukul 11.00 WIB untuk menginstruksikan mengawal proses pencalegan sesuai dengan tahapan PKPU. Ia juga belum bisa berkomentar banyak karena pihaknya menunggu perkembangan lebih lanjut.

"Kita masih rapatkan terkait pencalegkan. Kita dateline tanggal 31 Juli 2018. Proses sedang berjalan, kita juga tidak bisa berandai-andai lebih jauh," katanya.

EDITOR

Winarko

TAGS


KOMENTAR

Let's block ads! (Why?)

Kalo isi berita ga lengkap buka atau baca link di bawah http://www.lampost.co/berita-pencalegan-agus-bn-dan-gilang-ramadhan-terancam-kandas.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencalegan Agus BN dan Gilang Ramadhan Terancam Kandas"

Post a Comment

Powered by Blogger.